Banjir Gol di SUGBK, Trigol Dimas Drajad Bawa Timnas Indonesia Tundukkan Brunei 6-0

Banjir Gol di SUGBK, Trigol Dimas Drajad Bawa Timnas Indonesia Tundukkan Brunei 6-0

Banjir Gol di SUGBK, Trigol Dimas Drajad Bawa Timnas Indonesia Tundukkan Brunei 6-0-Skuad Garuda rayakan gol saat pertandingan timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di SUGBK, Kamis (12/10) malam WIB-ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp

Indonesia tidak butuh waktu lama untuk semakin unggul jauh meninggalkan timnas Brunei Darussalam. Di menit ke-67, Sananta kembali membobol gawang Haimie Nyaring setelah memanfaatkan bola muntah sepakan Ricky Kambuaya.

 

BACA JUGA:Ferdinand Sinaga Bergabung, Persiraja Banda Aceh Semakin Kuat Aroma Eks Timnas Indonesia

 

Dimas kemudian mengikuti jejak striker Persis Solo itu dengan menorehkan brace pada menit ke-72. Umpan silang Saddil sukses dimanfaatkan oleh sang bomber Persikabo 1973 untuk membawa Indonesia unggul 5-0.

 

Pesta gol timnas Indonesia atas Brunei kemudian ditutup di menit ke-90+1. Dimas Drajad menggenapkan torehan trigol harinya itu setelah sepakannya gagal dibendung Haimie.

 

Kemenangan telak ini jelas menjadi modal berharga timnas Indonesia untuk putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Indonesia selanjutnya akan bergantian melawat ke kandang Brunei Darussalam di Stadion Hassanal Bolkiah, pada Selasa (17/10).

Sumber: