Ora BeAt Ora Sosweet? All New Honda Beat 150, Skutik Terbaru hadir dengan mesin 4-tak, 1-silinder, Harganya?

Ora BeAt Ora Sosweet? All New Honda Beat 150, Skutik Terbaru hadir dengan mesin 4-tak, 1-silinder, Harganya?

Ora BeAt Ora Sosweet All New Honda Beat 150, Skutik Terbaru hadir dengan mesin 4-tak, 1-silinder, Harganya--Istimewa

RADAR JABAR - Honda Beat 150 adalah motor skuter matik yang diproduksi oleh Honda. Motor ini menjadi salah satu motor skuter matik terlaris di Indonesia.

Honda Beat 150 adalah skutik sporty yang menggabungkan spesifikasi yang mengesankan, kinerja yang handal, keunggulan dalam desain dan fitur-fitur canggih, serta harga yang terjangkau.

Sepeda motor ini adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari kendaraan sehari-hari yang efisien, nyaman, dan stylish.

 

Berikut adalah spesifikasi, kinerja, keunggulan, dan harga Honda Beat 150:

 

Spesifikasi Honda Beat 150

Honda Beat 150 hadir dengan mesin 4-tak, 1-silinder, SOHC, berkapasitas 149,3 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,4 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 12,4 Nm pada 5.000 rpm. Motor ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI dan transmisi otomatis CVT. Berikut adalah spesifikasi lengkap Honda Beat 150:

  • Mesin: 4-tak, 1-silinder, SOHC, berkapasitas 149,3 cc
  • Tenaga maksimum: 9,4 PS pada 7.000 rpm
  • Torsi maksimum: 12,4 Nm pada 5.000 rpm
  • Sistem bahan bakar: Injeksi bahan bakar PGM-FI
  • Transmisi: Otomatis CVT
  • Suspensi depan: Teleskopik
  • Suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
  • Rem depan: Cakram hidrolik
  • Rem belakang: Tromol

 

BACA JUGA: Honda BeAt 160: Motor Matic Terbaru Dengan Fitur dan Keunggulan Yang Gahar, Cek Spesifikasinya?

 

Kinerja Honda Beat 150

Honda Beat 150 memiliki kinerja yang cukup baik untuk motor skuter matik. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,4 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 12,4 Nm pada 5.000 rpm.

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI yang membuatnya lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Dengan transmisi otomatis CVT, pengendara dapat dengan mudah mengubah gigi tanpa harus menginjak kopling.

Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun dengan peredam kejut tunggal yang membuatnya nyaman digunakan di jalan raya.

 

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap New Honda BeAt 150, Skutik Sporty Terbaik dengan Spesifikasi dan Kinerja yang Mengesankan!

Sumber: