7 HP Xiaomi Spek Dewa Termurah Oktober 2023, Harga Cuma 1 Jutaan

7 HP Xiaomi Spek Dewa Termurah Oktober 2023, Harga Cuma 1 Jutaan

Daftar Rekomendasi HP Xiaomi Spek Dewa Termurah Oktober 2023-RJ-

RADAR JABAR – Jika Anda sedang mencari perangkat murah dengan spesifikasi yang tak mengecewakan, maka kami akan memberi 7 rekomendasi HP Xiaomi spek dewa harga termurah pada Oktober 2023.

Saat ini banyak konsumen bingung dalam memilih HP yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget yang terjangkau.

Hal ini disebabkan karena ada begitu banyak aspek yang perlu dipertimbangkan, mulai dari kamera yang canggih hingga daya tahan baterai yang tahan lama.

Merek Xiaomi selalu menjadi pilihan bagi siapapun yang mencari ponsel murah namun memiliki spesifikasi lebih lengkap dari merek-merek lain yang mempunyai harga yang sama.

7 HP Xiaomi Spek Dewa Termurah

Sebaiknya simak terlebih dahulu daftar 7 rekomendasi HP Xiaomi spek dewa termurah Oktober 2023 dengan harga Rp 1 jutaan.

1. Xiaomi Redmi A2

Rekomendasi HP Xiaomi spek dewa murah yang pertama ada Redmi A2. Dalam hal performa, smartphone ini diperkuat oleh prosesor Helio G36 dengan fabrikasi 12 nanometer.

BACA JUGA:7 HP Xiaomi Unggulan Sudah Turun Harga Drastis, Ini Daftarnya

Prosesor ini memiliki 8 inti dengan kecepatan maksimal hingga 2,2 GHz untuk kebutuhan multitasking. Redmi A2 dilengkapi dengan RAM 3GB dan memiliki memori internal sebesar 32 GB atau 64 GB yang masih dapat diperluas.

Desainnya mirip dengan HP entry level lainnya, dengan poni yang ditambahkan oleh Xiaomi sebagai dot drop display. Poni tersebut menyimpan kamera swafoto 5MP yang juga berfungsi sebagai sensor pengenal wajah untuk membuka layar yang terkunci.

HP ini juga memiliki layar 6,52 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan aspek rasio 20:9. Layar ini juga mendukung fitur mode naik yang membuat mata Anda lebih nyaman ketika digunakan di malam hari.

Harga untuk varian RAM 3/32 GB dimulai dari Rp900 ribuan, sementara varian 3/64 GB-nya dijual sekitar Rp1 jutaan.

2. POCO C40

Selanjutnya ada Poco C40 sebagai smartphone entry level spek dewa termurah dari Xiaomi. Ini ditenagai oleh chipset JLQJR510 yang dilengkapi dengan GPU Mali G52 dan CPU octa-core berkecepatan 2 GHz, mampu memberikan performa yang lebih efisien saat digunakan.

Selain itu, untuk memperkuat spesifikasinya, Poco C40 hadir dalam dua varian RAM dan kapasitas penyimpanan internal, yaitu 3/32 GB dan 4/64 GB.

HP ini juga memiliki layar dot drop dengan ukuran 6,71 inci dan resolusi HD plus dengan kerapatan piksel mencapai 268 PPI. Jenis layar yang digunakan adalah panel IPS LCD dan sudah dilindungi dengan lapisan premium Corning Gorilla Glass.

Sumber: