5 Hp Xiaomi Rp1 Jutaan Kamera Terbaik dan Terbaru 2024 Paling Worth It, Lebih Murah dari Rival-Rivalnya!

5 Hp Xiaomi Rp1 Jutaan Kamera Terbaik dan Terbaru 2024 Paling Worth It, Lebih Murah dari Rival-Rivalnya!

Redmi 12 diotaki oleh chipset gaming Helio G88 dengan dua opsi ROM 128GB/256GB-Xiaomi/GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Banyak aspek kerena bisa dibahas dari deretan Hp besutan Xiaomi, seperti fotografi dan harganya. Ya, ada sejumlah Hp Xiaomi dengan kamera terbaik di kelas harga 1 jutaan Rupiah.

 

Hp Xiaomi Rp1 jutaan yang memiliki kamera terbaik memang adalah salah satu jenis smartphone sang brand yang jadi primadona. Jenama teknologi asal Tiongkok ini tetap memberikan kemampuan kamera yang cukup andal pada produk-produk 1 jutaannya.

 

Bahkan dengan harga jual serupa, ponsel pintar Xiaomi cenderung lebih murah dibanding kompetitor-kompetitornya. Melansir dari kanal YouTube Forum Gadget, berikut lima rekomendasi Hp Xiaomi Rp1 jutaan kamera terbaik dan terbaru paling worth it pada 2024.

 

1. Redmi 13C

 

Redmi 13C menyuguhkan performa gahar dengan dukungan SoC MediaTek Helio G85 yang lumayan bagus di kelas harga Rp1 jutaan. Ponsel ini berbekal kamera belakang dengan lensa utama 50MP serta sensor makro 2MP dengan hasil potret lebih detail.

 

Sementara layarnya mengusung refresh rate 90Hz dan dilengkapi pro-grade eyes protection yang bersertifikasi TUV Low Blue-Light atau Flicker-free. Redmi 13C juga memiliki fitur NFC untuk memudahkan pengguna dalam mengisi e-money atau cek saldo.

 

BACA JUGA:THR Cair HP Baru! Berikut 5 Rekomendasi Hp Xiaomi Terbaru Murah Tapi Terbaik 2024

 

Sumber: