Intip Spesifikasi Black Shark 5 yang Gahar Untuk Gaming

Intip Spesifikasi Black Shark 5 yang Gahar Untuk Gaming

Intip Spesifikasi Black Shark 5 yang Gahar Untuk Gaming-Black Shark 5-Website resmi Black Shark Global

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Black Shark 4 Pro, Para Gamer Wajib Punya Ini!

Baterai dan Pengisian Daya

Daya tahan baterai menjadi salah satu fokus utama ponsel gaming, dan Black Shark 5 tidak mengecewakan. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh yang tidak dapat dilepas.

Namun, yang membuatnya lebih menarik adalah teknologi pengisian daya cepat 120W, yang diklaim mampu mengisi daya ponsel hingga 100% dalam waktu hanya 15 menit. Tentunya fitur ini luar biasa untuk meminimalkan waktu menunggu saat pengisian daya.

Fitur Lainnya

Spesifikasi Black Shark 5 yang gahar juga memiliki fitur unik dan cocok untuk gaming. Smartphone ini dilengkapi dengan GameEngine Performance Optimization.

Fitur GameEngine Performance Optimization yang merupakan AI Monitoring dapat menstablikan performa. Tak hanya itu, fitur ini juga mampu mengatur suhu smartphone agar tidak panas.

Dilengkapi juga dengan "Sandwich" Liquid Cooling System yang dapat mendinginkan smartphone agar tidak cepat panas. Dengan memiliki dua plat VC besar pada kedua sisi ponsel yang diperpadukan tembaga yang terpasanng pada komponen inti membuat pembuangan panas yang lebih efektif dan efisien.

Kesimpulan

Dengan spesifikasi yang kuat dan fitur-fitur canggih, Black Shark 5 adalah pilihan yang sangat menarik bagi pecinta game yang mencari ponsel gaming dengan performa tinggi. Layar AMOLED 144Hz, chipset Snapdragon 870 5G, RAM 8GB, memori internal 128GB, dan pengisian daya cepat 120W adalah beberapa fitur utamanya.

Spesifikasi Black Shark 5 ini yang cocok untuk gaming ini, tentunya cocok untuk anda yang suka gaming.*

Sumber: