Incaran Kolektor! Sepeda Mewah Chrome Hearts X Cervelo Hanya Tersedia 13 Buah, Cek Harganya Disini!

Incaran Kolektor! Sepeda Mewah Chrome Hearts X Cervelo Hanya Tersedia 13 Buah, Cek Harganya Disini!

Incaran Kolektor! Sepeda Mewah Chrome Hearts X Cervelo Hanya Tersedia 13 Buah, Cek Harganya Disini! --( Sumber Gambar: Istimewa)

Radar Jabar - Chrome Hearts X Cervelo adalah perwujudan kemewahan dan seni dalam bentuk sepeda. Diciptakan melalui kolaborasi antara merek Chrome Hearts yang terkenal dengan desain logam mulianya dan produsen sepeda ternama, Cervelo,

Sepeda ini menghadirkan kombinasi yang mengesankan dari desain mewah dan teknologi canggih. Berikut adalah beberapa detail menarik tentang Chrome Hearts X Cervelo.

Tentu, Sepeda mewah jenis ini tidak diproduksi secara massal, namun terbatas dan dibuat sangat istimewa dan juga ekslusif sehingga menjadi incaran para kolektor.

1.Desain yang Mewah dan Unik

Chrome Hearts X Cervelo memadukan keahlian desain Chrome Hearts dengan teknologi sepeda Cervelo. Sepeda ini dilengkapi dengan grafis Chrome Hearts yang khas, kulit, logam mulia, dan batu permata yang menambahkan sentuhan mewah pada setiap inci sepeda.

Desainnya mencerminkan kesan eksklusif dan elegan yang sangat menarik perhatian.

2. Keterbatasan Ketersediaan

Sepeda ini hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu sebanyak 13 buah di seluruh dunia. Keterbatasan ini menjadikannya barang koleksi yang sangat langka dan mahal.

Hanya mereka yang beruntung dan berkecukupan yang memiliki kesempatan untuk memiliki sepeda ini.

 

BACA JUGA:5 Sepeda Unik di Dunia Beserta Harganya, Kemewahan di Desain yang Menawan!

 

3. Harga yang Luar Biasa

Harga Chrome Hearts X Cervelo mencapai US$ 60.000 atau sekitar Rp887 jutaan. Harga yang sangat mahal ini menjadikannya salah satu sepeda termahal di dunia.

Sumber: