Limited Edition! Vespa GTV SEI GIORNI II, Vespa Vintage Super Mewah dengan Teknologi Canggih, Segini Harganya!

Limited Edition! Vespa GTV SEI GIORNI II, Vespa Vintage Super Mewah dengan Teknologi Canggih, Segini Harganya!

Limited Edition! Vespa GTV SEI GIORNI II, Vespa Vintage Super Mewah dengan Teknologi Canggih, Segini Harganya!--Istimewa

RADAR JABAR - Vespa adalah merek yang telah berdiri selama lebih dari 70 tahun dan identik dengan gaya, keanggunan, dan performa. 

Di antara berbagai pilihan yang tersedia, Vespa selalu menduduki tempat istimewa dalam hati pecinta kendaraan klasik dan gaya.

Vespa GTV SEI GIORNI II Edition adalah skuter yang mewujudkan semua kualitas ini dan banyak lagi. Skuter ini merupakan model edisi terbatas yang memberi penghormatan kepada Vespa Sei Giorni asli, yaitu skuter balap yang memenangkan perlombaan bergengsi Sei Giorni Internazionale di Varese pada tahun 1951.

 

Berikut adalah Spesifikasi mengenai Vespa GTV SEI GIORNI II Edition:

 

Spesifikasi Vespa GTV SEI GIORNI II Edition 

Vespa GTV SEI GIORNI II Edition ditenagai mesin Vespa terbaru dan tercanggih, HPE 278 cc, satu silinder, empat katup. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 22,7 hp. Skuter ini memiliki kopling otomatis, sentrifugal, tipe kering dan sistem pendingin cair.

Seluruh bodi skuter ini terbuat dari baja sehingga memberikan kesan kokoh dan tahan lama. Skutik ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 8,5 liter dan bobot 159 kg.

 

BACA JUGA: Vespa GTV SEI GIORNI II Edition, Vespa Terbaru dengan Desain Vintage dan Mesin HPE 278cc, Cek Spesifikasinya!

 

Keunggulan Vespa GTV SEI GIORNI II Edition 

Vespa GTV SEI GIORNI II Edition merupakan skuter yang dirancang untuk memukau. Gaya vintage-nya mencerminkan Vespa Sei Giorni asli, dan pasti akan menarik perhatian ke mana pun ia pergi. Skuter ini memiliki sejumlah fitur yang membuatnya menonjol dari yang lain. Ini termasuk:

  • Gaya Vintage : Vespa GTV SEI GIORNI II Edition memiliki gaya vintage yang terinspirasi dari Vespa Sei Giorni asli. Ia memiliki skema warna unik yang mencakup bingkai hijau, jok berwarna coklat, dan spatbor depan berwarna krem.
  • Bentuk Kokoh : Seluruh bodi skuter terbuat dari baja sehingga memberikan kesan kokoh dan tahan lama. Hal ini menjadikannya pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan skuter yang mampu menangani kerasnya penggunaan sehari-hari.
  • Pengendaraan Nyaman : Vespa GTV SEI GIORNI II Edition memiliki tempat duduk nyaman yang dirancang untuk memberikan pengendaraan yang mulus dan nyaman. Skuter ini juga memiliki sistem suspensi depan dan belakang yang membantu meredam benturan dan getaran di jalan.

 

BACA JUGA: Vespa Paling Murah? Vespa LX 125 I-GET Tampil Dengan Desain Klasik juga Ikonik, Segini Harganya di September!

 

Kinerja Vespa GTV SEI GIORNI II Edition 

Sumber: