Harga Mulai 3 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik di 2023! Ada Samsung Galaxy A34 dan Vivo V27e

Harga Mulai 3 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik di 2023! Ada Samsung Galaxy A34 dan Vivo V27e

Harga Mulai 3 Juta, Ini 5 Rekomendasi HP dengan Kamera Paling Mantap di 2023! Ada Samsung Galaxy A34 dan Vivo V27e-Vivo V27e-Tangkapan Layar via Situs Vivo

Radar Jabar - Rekomendasi HP dengan kamera terbaik tahun 2023 pastinya sedang dicari pencinta gadget yang ingin membeli gawai baru berkemampuan fotografi mantap. Seperti dalam artikel rekomendasi kali ini, ada lima HP dengan kualitas kamera paling mantap yang layak dibeli.

 

Aspek kamera atau fotografi menjadi salah satu bahan pertimbangan penting para calon pembeli smartphone. Baik itu bagi mereka yang memiliki hobi memotret atau tidak, ponsel dengan kemampuan kamera sangat baik tetap banyak diincar.

 

Apalagi supaya hasil foto-foto kita yang penuh makna dan berharga terlihat sangat baik pastinya juga harus didukung oleh ponsel pintar berkualitas. Tidak semua HP berkualitas kamera terbaik juga dibanderol dengan harga tinggi, karena ada yang terjangkau seperti rentang harga mulai Rp3 jutaan.

 

Melansir dari IDN Times, saat ini tersedia ponsel pintar yang kualitas kameranya sangat baik pada 2023. Selengkapnya, inilah lima rekomendasi HP dengan kamera terbaik tahun 2023, ada Samsung Galaxy A34 dan Vivo V27e.

 

1. Realme 10 Pro

 

Rekomendasi pertama adalah Realme 10 Pro di kisaran harga Rp3 jutaan. Smartphone ini berbekal kamera belakang resolusi besar 108MP, dan ada lensa potret dengan resolusi 2MP.

 

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy M53 5G M Series dengan Performa dan Kamera Terbaik Turun Drastis! Jadi Segini Harganya

 

Sumber: