Review Spesifikasi Canggih Samsung Galaxy A52: HP Entry-Level Spektakuler Layar Super AMOLED dan Empat Kamera

Review Spesifikasi Canggih Samsung Galaxy A52: HP Entry-Level Spektakuler Layar Super AMOLED dan Empat Kamera

Review Spesifikasi Canggih Samsung Galaxy A52: HP Entry-Level Dahsyat Layar Super AMOLED dan 4 Kamera-Samsung Galaxy A52-Tangkapan Layar via Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Samsung Galaxy A52 merupakan HP kelas menengah atau entry-level dengan kualitas hebat dari Samsung dan punya spesifikasi canggih. Berikut adalah review seputar Galaxy A52 dari spesifikasi, fitur, dan harganya.

 

Seri Samsung Galaxy A52 sebagai smartphone entry-level smartphone entry-level telah menjadi sebuah sensasi di pasar teknologi. Banyak pencinta ponsel pintar kepincut dengan Galaxy A52 karena fitur dan spesifikasi canggih yang ada padanya.

 

Tak hanya canggih, spesifikasinya tersebut juga terbilang lengkap sehingga jagoan Samsung satu ini sanggup memenuhi kebutuhan penggunanya. Secara performa, HP ini optimal dan memberikan kepuasan visual yang memanjakan.

 

Maka dari itu tentu menarik untuk mengetahui kecanggihan spesifikasi Samsung Galaxy A52. Berikut selengkapnya adalah pembahasan seputar spesifikasi ponsel tersebut.

 

1. Layar Super AMOLED Siap Memanjakanmu!

 

Melansir dari Batastimor.com, aspek layar menjadi salah satu faktor penjualan utama Samsung Galaxy A52. HP ini mengusung panel Super AMOLED 6,5" dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh 90Hz, dan rasio aspek 20:9.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52, Ponsel Tahan Air dengan Prosesor Snapdragon 720G, RAM/ROM 6/128 GB, Segini Harganya!

 

Sumber: