Alasan Leroy Sane Gak Puas Walau Bayern Munchen Kalahkan MU di Liga Champions

Alasan Leroy Sane Gak Puas Walau Bayern Munchen Kalahkan MU di Liga Champions

Liga Champions: Alasan Leroy Sane Gak Puas Walau Bayern Munchen Kalahkan MU-Leroy Sane Gelandang Bayern Munchen Saat Laga Melawan Manchester United-Instagram @leroysane

Radar Jabar - Gelandang Bayern Munchen Leroy Sane merasa tidak puas akan kemenangan timnya itu saat menghadapi Manchester United di pertandingan Grup A Liga Champions 2023/2024. Die Bavarians memenangkan pertandingan itu via skor tipis 4-3. 

 

Laga Bayern vs MU fase grup Liga Champions 2023/2024 terhampar di Allianz Arena, Kamis (21/9) dini hari WIB. Tuan rumah menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama dan hasilnya mencetak dua gol dari Sane serta Gnabry.

 

Tapi performa Bayern Munchen menurun di babak kedua dengan membiarkan The Red Devils melasakkan tiga gol oleh Rasmus Hojlund dan Casemiro (2). Untungnya FC Hollywood tetap bisa menang karena menambah dua gol lagi di 45 menit kedua ini via Harry Kane dan Mathys Tel.

 

BACA JUGA:Sheriff vs AS Roma: Giallorossi Masih Tanpa Smalling dan Pellegrini, Akan Ada Rotasi Pemain?

 

Sane pun memberikan kritik kepada Bayern setelah pertandingan tersebut. Menurutnya timnya itu harus lebih mengontrol permainan ketika dalam posisi memimpin dan tidak kebobolan yang tidak perlu.

 

"Pada akhirnya, kami gembira bisa memenangkan pertandingan Liga Champions pertama kami musim ini dan mendapatkan tiga poin pertama kami," kata Leroy Sane kepada DAZN dikutip dari Bavarian Footbaall Works.

 

"Permainannya aga liar. Kami perlu membuat lebih sedikit kesalahan dan mengendalikan permainan dengan lebih baik saat kedudukan 2-0. Bagi para fans pasti menyenangkan dengan banyaknya gol," jelasnya.

 

Sumber: