10 Rekomendasi Mobil LCGC Murah 100 Jutaan Terbaik di Indonesia

10 Rekomendasi Mobil LCGC Murah 100 Jutaan Terbaik di Indonesia

Rekomendasi 10 mobil LCGC Murah Rp 100 jutaan-RJ-

Keunggulan utama mobil ini terletak pada sisi aerodinamisnya yang mampu bergerak tanpa hambatan di dalam kabin. Datsun Go juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi terbaru, seperti layar monitor 2-din berukuran 6,75 inci yang dapat terhubung dengan aplikasi mobile dari Datsun.

Selain itu, mobil ini juga terkenal irit bahan bakar. Mesin tiga silinder dengan kapasitas 1,2 liter pada Datsun Go mampu mengatasi perjalanan perkotaan tanpa hambatan, dengan output tenaga sebesar 67 horsepower pada versi 1.4 liter.

8. Daihatsu Ayla

Astra Daihatsu Ayla yang baru hadir dengan konsep yang sangat modern. Ini terbukti dari berbagai pilihan warna baru, seperti Yellow Metallic yang cocok untuk generasi muda.

Tampilannya yang dulu terkesan kuno kini diubah oleh Astra Daihatsu dengan desain terbaru yang tidak hanya stylish, tetapi juga menghilangkan kesan LCGC murahan.

Eksterior Daihatsu Ayla semakin lengkap dengan dua pilihan mesin yang disediakan oleh pabrikan. Opsi pertama adalah mesin 1KR-DE dengan kapasitas 1,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 64 horsepower dan torsi sebesar 86 Newton meter.

9. Toyota Agya

Toyota Agya memperlihatkan pendekatan yang lebih dewasa dalam upaya menarik perhatian konsumen. Model terbaru ini menampilkan perubahan desain yang lebih matang, terutama pada bagian depan yang tampil lebih modern dengan grill dan fender depan yang dihiasi dengan aksen krom.

BACA JUGA:Berikut Daftar Harga Terbaru Mobil LCGC 2023, Harga Lebih Murah?

Sentuhan desain yang sama juga terlihat di bagian samping mobil dengan garis yang membagi bodi mobil dengan rapi. Konsep eksterior yang matang dan interior yang nyaman sepertinya ditujukan untuk mereka yang telah dewasa atau pasangan yang baru menikah. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

10. Honda Brio

Keunggulan Honda Brio dalam penjualan yang terus meningkat beberapa kali membuktikan bahwa mobil LCGC terbaik ini adalah salah satu pesaing paling handal di pasar mobil murah.

Peningkatan ini tidak terlepas dari perombakan desain menyeluruh pada all-new Honda Brio, yang telah menghilangkan guratan desain yang membedakan Honda Brio lama.

Mobil LCGC ini kini tampil dengan desain yang lebih modern namun tetap khas. Perubahan dalam penampilan ini membuat pengalaman berkendara semakin mengasyikkan.

Itulah rekomendasi daftar mobil LCGC murah Rp 100 jutaan terbaik tahun 2023 ini. Semoga salah satunya bisa Anda miliki sesuai kebutuhan untuk berkendara.

Sumber: