10 Rekomendasi Mobil LCGC Murah 100 Jutaan Terbaik di Indonesia

10 Rekomendasi Mobil LCGC Murah 100 Jutaan Terbaik di Indonesia

Rekomendasi 10 mobil LCGC Murah Rp 100 jutaan-RJ-

RADAR JABAR – Bagi Anda yang sedang mencari mobil baru dengan harga terjangkau, kami akan memberi 10 rekomendasi mobil LCGC murah terbaik dengan harga sekitar Rp 100 juta.

Meskipun harga mobil LCGC baru seringkali tinggi, masih ada beberapa mobil baru yang dijual dengan harga mulai dari Rp 100 juta.

Daftar harga mobil baru murah ini berasal dari produsen terkemuka di Indonesia. Kami telah merangkum beberapa mobil baru dengan harga mulai dari Rp 100 juta.

LCGC adalah singkatan dari Low Cost Green Car, yaitu sebuah inisiatif pemerintah yang mengatur tentang mobil yang memiliki harga ekonomis dan juga ramah lingkungan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil LCGC, Murah Irit dan Praktis Sangat Worth It untuk Dibeli

Program ini bertujuan untuk mengembangkan kendaraan dengan harga terjangkau yang dapat diakses oleh kalangan menengah ke bawah, sekaligus memiliki mesin yang bersahabat dengan lingkungan.

10 Mobil LCGC Murah Rp 100 Jutaan Terbaik

Secara umum, mobil LCGC dijual dengan harga yang tidak melebihi Rp 170 jutaan, dengan spesifikasi dasar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Namun kali ini, kami akan memberi daftar 10 mobil LCGC murah Rp 100 jutaan terbaik yang dapat dibeli secara kredit di pasaran kendaraan roda empat di Indonesia.

1. Wuling Formo

Wuling Formo menduduki peringkat pertama dalam daftar rekomendasi mobil LCGC murah terbaik. Mobil ini berasal dari pabrikan yang masih relatif baru di Indonesia, namun telah mencoba bersaing dengan beberapa mobil rendah emisi lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Mobil Rp 100 Jutaan dengan Fitur Terbaik di Kelasnya

Pabrikan asal Tiongkok ini tampaknya lebih fokus pada pasar komersial, namun banyak yang belum menyadari bahwa Wuling Formo tidak hanya hadir dalam bentuk van yang digunakan untuk logistik, tetapi juga dapat berubah menjadi minibus.

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih freestyle dan hitam formal. Selain itu, Wuling Formo juga dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik, seperti electric power steering, panel multi informasi, dan sabuk pengaman yang tersedia sebanyak 33 titik. Tampilannya juga sangat modern.

2. Renault Kwid

Renault juga memasuki pasar mobil LCGC murah terbaik Rp 100 jutaan tahun ini dengan Renault Kwid. Meskipun tidak secara langsung disebut sebagai LCGC, namun jika kita melihat spesifikasinya, maka Renault Kwid patut dimasukkan dalam daftar ini.

Mobil ini pertama kali diproduksi pada tahun 2015 dan merupakan versi hatchback dari LCGC dengan jumlah kursi yang sesuai untuk mobil ramah lingkungan lainnya.

Sumber: