Kapan Moving Season 2 Tayang? Kang Pool Beri Bocoran Cerita Sekuel

Kapan Moving Season 2 Tayang? Kang Pool Beri Bocoran Cerita Sekuel

Kang Pool beri bocoran moving season 2-Ist-

RADAR JABAR - Serial drama Korea bergenre fantasi berjudul "Moving," telah menyelesaikan semua 20 episode yang ditayangkan pada tanggal 20 September 2023.

Keantusiasan besar dari para penonton telah memicu pertanyaan mengenai apakah akan ada serial “Moving” season 2.

Kapan Moving season 2 tayang? Kang Pool, sebagai penulis drama "Moving," memberikan respons terkait kemungkinan musim kedua ini.

Dalam wawancara yang disiarkan di saluran YouTube MMTG, Kang Pool ditanya oleh pembawa acara Jae Jae tentang ekspektasi yang tinggi dari para penggemar terhadap kemungkinan adanya musim kedua.

BACA JUGA:Tentang Tonkatsu Hidangan yang Curi Perhatian di Drakor Moving dan Cara Membuatnya

Sang penulis menjawab bahwa karena komik aslinya memiliki prekuel dan sekuel, ada kemungkinan besar bahwa Moving juga akan mendapatkan season 2.

Meskipun demikian, Kang Pool juga menekankan bahwa sampai saat ini, belum ada yang bisa dikonfirmasi secara pasti mengenai hal ini.

Drama berjenis fantasi ini mengisahkan tentang Kim Bong-Seok, Jang Hui-Soo, dan Lee Gang-Hoon, yang semua memiliki kemampuan luar biasa.

Mereka mungkin tampak seperti pelajar biasa, tetapi sebenarnya mereka mewarisi kekuatan super ini dari orang tua mereka.

BACA JUGA:Kreator Cerita

Kim Bong-Seok memiliki kemampuan untuk terbang, sementara Jang Hui-Soo memiliki bakat atletik yang luar biasa dan dapat pulih dengan cepat dari cedera serius, seperti tembakan atau tusukan.

Di sisi lain, Lee Gang-Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang tidak manusiawi.

Meskipun mereka memiliki kemampuan istimewa ini, ketiga siswa ini berusaha keras untuk menyembunyikan keistimewaan mereka dari orang lain.

Sumber: