Segera Rilis! Caviar iPhone 15 Pro Series Bakal Jadi iPhone Termahal di Dunia!

Segera Rilis! Caviar iPhone 15 Pro Series Bakal Jadi iPhone Termahal di Dunia!

Segera Rilis! Caviar iPhone 15 Pro Series Bakal Jadi iPhone Termahal di Dunia!-Caviar iPhone 15 Pro Series yang akan segera rilis-gizbot

RADAR JABAR - Caviar telah merilis produk modifikasi iPhone 15 pro series yang dilapisi oleh emas 18 karat. Berbeda dengan iPhone lainnya Caviar iPhone 15 Pro series akan memberikan kesan mewah dan eksklusif pada seri produk smartphone keluaran Apple tersebut.

iPhone 15 Pro series Gold sendiri akan dirilis 22 September mendatang. Produk ini akan berbeda dibandingkan dengan iPhone 15 Pro lainnya, karena akan memiliki kesan mewah dan ekslusif dengan lapisan emas yang dimilikinya.

Tentunya Caviar iPhone 15 Pro series akan memiliki harga yang cukup mahal. Namun harga tersebut setara dengan kualitas produk yang ekslusif ini, karena Caviar hanya akan merilis beberapa saja.

Berikut ini adalah Caviar iPhone 15 Pro series yang akan rilis.

iPhone 15 Pro Ultra Gold

Seri iPhone 15 Pro Ultra Gold adalah salah satu karya istimewa dari Caviar yang memadukan estetika luar biasa dengan teknologi terkini. Dibuat dengan teliti, setiap unit dari seri ini dilapisi dengan emas 18 karat murni yang memberikan kilauan tak tergantikan.

Namun, kemewahan yang diberikan oleh Caviar tak hanya itu saja. Bingkai perangkat tersebut juga menggunakan titanium khusus pesawat yang memberikan tampilan yang kuat dan tahan lama.

Dalam hal harga, iPhone 15 Pro Ultra Gold menawarkan beberapa varian yang sesuai dengan preferensi Anda. Harga mulai dari 8.890 USD hingga 9.890 USD, menjadikannya sebuah investasi bagi mereka yang menghargai kombinasi antara teknologi canggih dan desain mewah.

Jika di konversikan ke rupiah harga iPhone 15 Pro Ultra Gold akan memiliki harga berkisar Rp 124.660.000 hingga Rp 138.460.000.

BACA JUGA:iPhone 15 Pro Akan Bisa Mainkan Game AAA, Termasuk Resident Evil 4 Remake

iPhone 15 Pro Max Ultra Gold

Tak hanya iPhone 15 Pro Ultra Gold saja, Bagi mereka yang mencari ukuran layar lebih besar, iPhone 15 Pro Max Ultra Gold bisa dijadikan pilihan dari seri yang diluncurkan oleh Caviar.

Dengan harga dasar sekitar 9.670 USD, Anda bisa mendapatkan smartphone yang mengesankan ini. Jika dirupiahkan harga tersebut bisa mencapai Rp 148.772.950. 

BACA JUGA:iPhone 15 Rilis! iPhone 11 Harganya Turun Drastis? Sangat Worth It Dibeli, Jadi Segini Harganya!

iPhone 15 Pro Ultra Gold Versi Model Mewah

Caviar tidak berhenti pada emas 18 karat, Caviar juga menawarkan seri iPhone 15 Pro model mewah yang dipoles dengan emas 24 karat. Harganya bervariasi, dengan kisaran mulai dari 6.700 USD hingga setengah juta USD untuk versi yang terbuat dari emas putih dan dihiasi dengan batu permata berlian asli.

Selain seri iPhone 15 Pro, Caviar juga menawarkan berbagai produk mewah lainnya. Beberapa produk lainnya yakni Samsung Galaxy S23, S23+, dan Ultra, Apple Watch Case, Samsung Z-Fold4 by Caviar, Airpods Pro 2, dan Tourbillon Watch. 

Sumber: