Review Lengkap Spesifikasi Oppo A78: Hp Rp 3 Jutaan Terbaik Jaminan Awet 4 Tahun

Review Lengkap Spesifikasi Oppo A78: Hp Rp 3 Jutaan Terbaik Jaminan Awet 4 Tahun

Review Lengkap Spesifikasi Oppo A78-RJ-

Selain aspek spesifikasi dan performa, ada hal lain yang menarik perhatian kami, yaitu jaminan kelancaran selama 48 bulan atau 4 tahun.

Oppo mengklaim bahwa ponsel ini akan awet digunakan selama 48 bulan, yang merupakan klaim yang cukup berani, mengingat kebutuhan spesifikasi untuk menjalankan aplikasi semakin meningkat setiap tahun.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Oppo A78 untuk Bermain Game, Spesifikasi di Luar Ekspetasi Harga

Namun, jika klaim ini bisa direalisasikan, menurut kami, itu akan menjadi hal yang sangat baik. Ini mungkin tidak hanya bermanfaat bagi pembeli pertama, tetapi juga dapat berguna ketika ponsel tersebut tidak lagi digunakan dan ingin diberikan kepada anak atau keponakan sebagai ponsel operasional bisnis, karena yang penting adalah kemampuan untuk berkomunikasi, bukan untuk bermain game atau hal-hal lainnya.

Menurut kami, ini adalah kemungkinan yang sangat mungkin untuk saat ini. Apakah ini dapat terwujud atau tidak, masih belum ada yang dapat memberikan jawaban pasti.

Mungkin, dalam waktu 4 tahun mendatang, kami akan kembali mencari pengguna Oppo A78 dan menanyakan pengalaman mereka. Kami akan melihat bagaimana perkembangan perangkat ini, seperti yang biasa kami lakukan. Sekarang, mari kita bahas tentang kameranya. Sepertinya, kamera bukanlah aspek yang Oppo ingin sangat unggulkan, karena jika kita melihat di situs web produk mereka, pembahasan tentang kamera ditempatkan di bagian bawah. Oleh karena itu, kami akan membahasnya belakangan.

Harga

Dengan harga ritel sekitar Rp3.599.000 yang tercantum di situs web Oppo, Anda mendapatkan semua fitur ini dalam satu paket. Melansir dari marketplace, Oppo A78 sudah turun harga menjadi Rp3 jutaan awal.

Kami percaya bahwa Oppo A78 4G ini bisa menjadi pilihan menarik di antara berbagai pilihan ponsel 5G di Indonesia. Dengan perkembangan 5G yang masih terbatas di Indonesia, masih ada alasan yang kuat untuk memilih ponsel 4G.

Demikian adalah review lengkap detail spesifikasi Oppo A78 yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Terutama bagi mereka yang mencari ponsel kedua dengan baterai tahan lama, pengisian cepat, dan layar yang baik untuk menonton video dengan speaker stereo. Bagi yang tertarik, Anda dapat mengeceknya di toko lokal atau situs web resmi Oppo Indonesia.

Sumber: