Samsung Galaxy S24 Punya Bahan Titanium Mirip iPhone 15, Spesifikasi Lebih Unggul?

Samsung Galaxy S24 Punya Bahan Titanium Mirip iPhone 15, Spesifikasi Lebih Unggul?

Kecanggihan Samsung Galaxy S4 series angat dinantikan di tahun 2024.-RJ-

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra dengan Layar Datar Resolusi Tinggi dan Kamera 200 MP yang Gahar, Rilis?

Sensor HP2 ISO 200 megapiksel yang dikembangkan oleh Samsung telah digunakan dalam Galaxy S23 Ultra. S24 Ultra juga dilaporkan akan memiliki kamera utama 200 megapiksel dengan sensor ISO cell HP2SX, menurut IC Universe di Axe, yang merupakan sumber bocoran informasi Samsung yang terkenal.

Menurut spesifikasi di atas kertas, sensornya identik dengan HP2, dengan ukuran tiga inci pertama setara dengan optik dan ukuran piksel sebesar 0,6 mikron.

Galaxy S23 Ultra dan ponsel seri S23 lainnya memiliki beberapa masalah pada kameranya, meskipun mereka termasuk salah satu kamera ponsel cerdas terhebat di pasaran.

BACA JUGA:4 Kelebihan Samsung Galaxy S24 Ultra yang Memukau dari Pendahulunya, Spek Lebih Gahar dan Canggih?

Masalah ini termasuk latensi rana yang mengakibatkan bidikan buram dan warna yang agak jenuh di sebagian besar pengaturan. Meskipun latensi rana pada seri S24 mungkin mengalami peningkatan, ilmu warna masih bisa diperdebatkan dan sangat bergantung pada opini pribadi.

Meskipun perubahan pada perangkat keras mungkin kecil, ini mungkin tidak akan membuat perbedaan besar bagi pengguna.

Spesifikasi Kamera Selfi Tidak Berubah

Menurut spekulasi, Samsung mungkin tidak akan meningkatkan kamera selfie, tetapi kita mungkin akan mendapatkan lensa telefoto yang lebih baik. Meskipun perubahan pada sensor utama mungkin kecil, akan sangat menarik untuk melihat apa yang dapat dilakukan Samsung dengan sensor HP2SX yang dilaporkan memiliki banyak kesamaan dengan teknologi yang digunakan dalam S23 Ultra.

Dalam beberapa bulan ke depan, kami mengantisipasi debut resmi Galaxy S24 Ultra untuk mengetahui performa aslinya. Semoga lebih baik dari seri sebelumnya.

Sumber: