iPhone 12 Turus Drastis Harganya? Simak Kelebihan dan Kekurangan iPhone 12 Sebelum Membelinya!

iPhone 12 Turus Drastis Harganya? Simak Kelebihan dan Kekurangan iPhone 12 Sebelum Membelinya!

iPhone 12 Turus Drastis Harganya Simak Kelebihan dan Kekurangan iPhone 12 Sebelum Membelinya! - Kelebihan dan Kekurangan iPhone 12-

6.    Deep Fusion dan Smart HDR 3: Fitur-fitur ini meningkatkan kualitas gambar dengan analisis eksposur yang lebih baik dan penyeimbangan elemen dalam foto.

7.    Kualitas Video Dolby Vision: iPhone 12 dapat menghasilkan video Dolby Vision dengan kualitas warna dan konsistensi yang luar biasa.

8.    Performa Gaming Mulus dengan Apple A14 Bionic: iPhone 12 dilengkapi dengan chipset A14 Bionic yang kuat dan mendukung konektivitas 5G untuk pengalaman gaming yang optimal.

 

Kekurangan iPhone 12

1.    Performa Baterai Menurun: Karena layar yang berkualitas tinggi dan konektivitas 5G, baterai iPhone 12 cenderung cepat terkuras. Pengguna dapat menghemat baterai dengan mengganti konektivitas ke 4G atau LTE.

2.    Hanya Dua Kamera: smartphone iPhone 12 hanya memiliki dua kamera, sementara beberapa smartphone flagship lainnya memiliki lebih banyak opsi kamera. Namun, kualitas kamera iPhone 12 tetap tinggi dan cukup memuaskan untuk penggunaan sehari-hari.

 

BACA JUGA:WOW! iPhone 15 Rilis Hari Ini, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya! Worth It Dibeli?

 

Harga Terbaru iPhone 12

Saat awal perilisannya, harga hp iPhone 12 memang dibanderol cukup mahal muali Rp16 jutaan, sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan. Namun kamu tidak perlu khawatir karena harga iphone 12 kini sudah mengalami perubahan menjadi Rp10 jutaan seiring munculnya iPhone 15 terbaru generasi setelahnya.

Harga HP iPhone 12 sendiri dibanderol cukup bervariasi tergantung varian yang kamu pilih. Untuk yang lebih murah pilih saja varian memori internal 64 GB, sementara untuk yang lebih mahal ada pada tipe 128 GB atau 256 GB.

Di luar itu, kondisi produk yang dibeli juga akan memengaruhi penawaran harga yang kamu dapatkan. Misalnya, harga iPhone 12 second tentu lebih terjangkau dibanding produk yang dijual dalam kondisi baru. Untuk lihat kisaran harganya, cek daftar harga yang ada di iPrice Indonesia.

 

 

Sumber: