Bocoran Spesifikasi Mewah Samsung Galaxy A25 HP 5G Murah: Baterai Besar, Exynos 1280, Android 14, Harganya?

Bocoran Spesifikasi Mewah Samsung Galaxy A25 HP 5G Murah: Baterai Besar, Exynos 1280, Android 14, Harganya?

Bocoran Spesifikasi Mewah Samsung Galaxy A25 HP 5G Murah Terbaru: Exynos 1280, Android 14, Harganya Berapa?-Ilustrasi HP Samsung Galaxy A25 5G-Tangkapan Layar via SamMobile

Radar Jabar - Samsung Galaxy A25 5G adalah HP 5G murah terbaru yang akan diluncurkan oleh Samsung. Sudah beredar rumor bahwa jenama teknologi asal Korea Selatan ini bakal meluncurkan Galaxy A25 5G pada Oktober 2023.

 

Samsung Galaxy Ultra S24 tampaknya bukan satu-satu proyek yang sedang Samsung kerjakan saat ini. Ada isyarat pabrikan tersebut akan comeback pada Oktober dengan perangkat A Series bernama Galaxy A25.

 

Rencananya Samsung Galaxy A25 akan hadir sebagai ponsel pintar di tingkat entry-level dengan harga terjangkau. HP ini juga menjadi suksesor keluarga Samsung A Series lainnya, Galaxy A24, yang rilis pada Mei 2023 lalu.

 

Seri A merupakan salah satu serie smartphone yang paling terkenal dan tentunya banyak diminati oleh penggemar gawai. Sebelumnya beberapa seri A Samsung berhasil mencuri perhatian seperti Galaxy A54, Galaxy A34, Galaxy A73 dan lain-lain.

 

BACA JUGA:Diklaim HP Samsung Kamera Depan Terbaik, Harga Galaxy A54 5G Anjlok Jadi Segini di September 2023

 

Para penggemar setia Samsung pun bisa mengharapakan untuk mendapatkan penawaran menarik dari Samsung Galaxy A25 5G. Khusunya spesifikasinya bisa dibilang mewah di kelasnya jika mengacu pada bocoran yang telah beredar.

 

Sebelumnya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, pendatang baru A Series itu mulai mejeng di situs Geekbench sejak akhir minggu lalu. Ditampilkan bahwa sang perangkat akan diotaki prosesor Exynos 1280 milik Samsung.

 

Sumber: