5 Tahun Menjabat, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Pamit dan Berterima Kasih Kepada Warga di WJF 2023

5 Tahun Menjabat, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Pamit dan Berterima Kasih Kepada Warga di WJF 2023

Gubernur Jawa Barat menhadiri West Java Festival Concert di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (3/9/2023).(Foto: Biro Adpim Jabar)--Istimewa

RADAR JABAR -  West Java Festival (WJF) 2023 yang telah digelar dua hari  ditutup dengan penampilan sejumlah penyanyi dan band ternama Tanah Air di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (3/9/2023) siang sampai malam. 

 

Mulai dari Pas band siang hari, kemudian  Gigi, The Changcuters, hingga Juicy Luicy tampil menyemarakkan momen pamitan Gubernur Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum kepada warga Jabar. 

 

Ada pula musisi Sunda legendaris Doel Sumbang yang berkolaborasi dengan Ega Robot Percussion. 

 

Sebelum naik ke atas panggung, tak ada yang menyangka Ridwan Kamil akan diperkenalkan sebagai MC yang akan mengantarkan para seniman naik panggung. 

 

Mistery guest tersebut, yakni Gubernur Jawa Barat, yang tampil sebagai host, sebelum menampilkan artis Smash dan Wika Salim. 

 

Memakai kaus kuning bertuliskan 'Nuhun Wargi Jabar' dan topi hitam bertuliskan "RK", Ridwan Kamil berjalan di atas panggung sambil menyapa ribuan warga Jawa Barat yang hadir. 

 

Sambil menyapa puluhan ribu warga Jawa Barat, Ridwan Kamil juga terlihat membagikan topi bertuliskan "RK" singkatan dari Ridwan Kamil. 

 

Sumber: