Review Spesifikasi Redmi Pad SE: Tablet Murah Terbaik Rp 2 Jutaan, Desain Mirip iPad

Review Spesifikasi Redmi Pad SE: Tablet Murah Terbaik Rp 2 Jutaan, Desain Mirip iPad

Review Spesifikasi Redmi Pad SE-RJ-

Namun, harga di pasar Indonesia kemungkinan akan lebih terjangkau dengan spesifikasi yang ditawarkan, diharapkan sekitar Rp2 jutaan. Kita tinggal menunggu tanggal resmi peluncuran dari Xiaomi Indonesia untuk mengonfirmasi informasi lebih lanjut tentang Redmi Pad SE ini.

Bocoran Tablet Terbaru Xiaomi

Ternyata Xiaomi juga akan merilis produk tablet lain selain Redmi Pad SE. Xiaomi telah meluncurkan tablet baru bernama Xiaomi Pad 6X. Kalau yang sebelumnya diluncurkan di Indonesia adalah Xiaomi Pad 6, sekarang ada versi "Max" dari tablet ini.

Xiaomi Pad 6X memiliki layar yang sedikit lebih lebar, dengan ukuran 14 inci. Layar besar ini memiliki resolusi 2800 x 1800 pixel dengan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Ponsel Harry Potter? Itulah Xiaomi Redmi Note 12 Turbo Dengan Spesifikasi Ajaib dan Harga Cukup Murah!

Tablet ini juga mendukung Dolby Vision dan SDR 10 untuk kualitas tampilan yang lebih baik. Xiaomi Pad 6X dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 pada bagian layarnya.

Xiaomi Pad 6X dilengkapi dengan 8 speaker dengan dukungan Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman multimedia. Untuk performa, tablet ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan tersedia dalam varian internal memory 256GB atau RAM 16GB dengan internal memory 1TB.

Kapasitas baterainya mencapai 10.000mAh dan mendukung fast charging 67 watt. Tablet ini juga dapat digunakan untuk mengisi perangkat lain berkat fitur reverse charge 33 watt.

Dari segi kamera, Xiaomi Pad 6X memiliki kamera utama 50MP dan kamera depan 20MP. Desainnya unibody dengan bahan metal dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver.

Sayangnya, saat ini Xiaomi Pad 6X hanya tersedia untuk pasar China, dan belum diketahui apakah akan masuk ke pasar global.

Harga Xiaomi Pad 6X dibanderol sekitar 3800 Yuan di pasar China atau sekitar 8 jutaan rupiah jika dikonversikan. Bagaimana menurut Anda, apakah Xiaomi Pad 6X cocok untuk bersaing dengan tablet Samsung atau iPad di pasar Indonesia?

Sumber: