Fix! La Liga Tunda Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla Imbas Kota Madrid Diguyur Hujan Deras

Fix! La Liga Tunda Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla Imbas Kota Madrid Diguyur Hujan Deras

Fix! La Liga Tunda Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla Imbas Madrid Diguyur Hujan Deras-Stadion Metropolitano Markas Atletico Madrid Terkena Dampak Hujan Deras di Kota Madrid-Tangkapan layar via Football Espana

Radar Jabar - Duel Atletico Madrid vs Sevilla pada pekan keempat La Liga 2023/2024 yang seharusnya berlangsung Minggu (3/9) tidak akan digelar. Pihak La Liga memutuskan untuk menunda laga tersebut karena hujan deras yang melanda kota Madrid, Spanyol.

 

La Liga mengonfirmasi bahwa pengambilan keputusan ini dilakukan usai berdiskusi dengan kedua klub tersebut serta RFEF dan CSD. Mereka juga mempertimbangkan Rekomendasi Dewan Kota Madrid.

 

Sebelumnya awal hari Minggu (3/9) dilansir dari Football Espana, AEMET mengeluarkan red alert untuk hujan di wilayah Madrid. Metropolitano markas Atletico, berada di salah satu wilayah yang terkena dampak.

 

 

BACA JUGA:Kota Madrid Aktifkan Red Alert, Laga Atletico Madrid vs Sevilla Terancam Ditunda

 

Keputusan untuk menunda pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla pun telah diambil jelang tinggal beberapa jam lagi menuju waktu kick-off yang dijadwalkan.

 

 

Jadwal ulang untuk laga tersebut bakal dirilis pada waktu mendatang. Penundaan pertandingan ini jelas tidak menguntungkan bagi Atletico Madrid dan Los Nervionenses.

 

Sumber: