Pelatih Newcastle Bongkar Reaksi Sandro Tonali usai Akan Segrup dengan AC Milan di Liga Champions

Pelatih Newcastle Bongkar Reaksi Sandro Tonali usai Akan Segrup dengan AC Milan di Liga Champions

Pelatih Newcastle Bongkar Reaksi Sandro Tonali usai Akan Segrup dengan AC Milan di Liga Champions-Sandro Tonali Gelandang Baru Newcastle United Eks AC Milan-Instagram @sandrotonali

Radar Jabar - Hasil undian fase grup Liga Champions 2023/2024 hari Kamis (31/8) lalu menempatkan Newcastle United dan AC Milan dalam satu kandang di Grup F. Ini akan menjadi momen spesial reuni pemain baru Newcastle Sandro Tonali yang merupakan eks Rossoneri.

 

Eddie Howe pelatih Newcastle pun mengungkapkan reaksi Tonali setelah hasil undian tersebut. Menurut Howe, pemain asal Italia itu merasa senang dapat kembali ke San Siro.

 

Sandro Tonali akan kembali ke tempat asalnya lebih cepat mengingat dia baru saja meninggalkan AC Milan untuk The Magpies awal musim panas ini.

 

BACA JUGA:Chelsea Datangkan Cole Palmer Bukan Ide Mauricio Pochettino, Tapi Sosok Ini

 

Saat ditanya apakah sudah berbicara dengan Tonali tentang momen 'pulang kampungnya' ke Italia negara asalnya, Howe mengaku kurang cukup waktu untuk mencerna hasil undian itu.

 

"Saya pernah melakukannya dan saya pikir itu hal yang hebat untuknya," ujar juru taktik berpaspor Inggris itu dikutip dari Chronicle Live.

 

"Saya berharap dia mendapat sambutan yang pantas dia dapatkan atas apa yang dia lakukan untuk klub dan betapa dia mencintai Milan. Saya yakin dia menantikan pertandingan itu. Saya tidak akan menjelaskan terlalu detail, tapi saya pikir dia senang bisa kembali ke rumah," tambahnya.

 

Sumber: