Pawangnya Manchester United Coba Bajak Ansu Fati dari Buruan Brighton

Pawangnya Manchester United Coba Bajak Ansu Fati dari Buruan Brighton

Pawangnya Manchester United Coba Bajak Ansu Fati dari Buruan Brighton-Bintang Barcelona Ansu Fati dikabarkan akan gabung Brighton secara pinjaman tapi Sevilla coba membajak-Instagram @ansufati

Radar Jabar - Sevilla telah masuk dalam perlombaan untuk mendapatkan bintang muda Barcelona Ansu Fati yang dikabarkan akan gabung Brighton & Hove Albion.

 

Pada Rabu (30/8) malam, Brighton semakin dekat memastikan transfer pinjaman untuk Fati. Sang pemain disebut-sebut teryakinkan oleh gaya bermain The Seagulls dan kepelatihan Roberto De Zerbi.

 

Namun melansir dari Mail Online, manuver transfer Brighton itu mungkin tidak berjalan mulus setelah Sevilla mengajukan tawarannya.

 

BACA JUGA:Liverpool dan Tottenham ‘Kebakaran Jenggot’, Ansu Fati Pilih Bergabung dengan Brighton 

 

Tim yang kerap menyingkirkan Manchester United tersebut bisa menawarkan penampilan Liga Champions dan tentu saja lingkungan familiar di La Liga.

 

Bori, ayah Ansu Fati, juga sempat mengaku sering memikirkan Sevilla, tempat keluarganya pindah dari Guinea-Bissau. Momen ini pada Maret lalu, ketika Bori mengecam minimnya waktu bermain putranya di Barcelona sehingga mendesaknya untuk pindah.

 

"Saya banyak memikirkan tentang Sevilla, tentang pulang ke rumah," kata Bori dikutip dari Mail Online. "Saat ini saya tidak akan menghargai tawaran dari Madrid, karena Ansu tidak akan menerimanya. Saya tidak bisa menempatkan Ansu di tempat yang tidak dia inginkan."

 

Sumber: