Cedera Vinicius Jr Disebut Lebih Buruk dari yang Diperkirakan, Bisa Lama Absen Bela Real Madrid?

Cedera Vinicius Jr Disebut Lebih Buruk dari yang Diperkirakan, Bisa Lama Absen Bela Real Madrid?

Cedera Vinicius Jr Disebut Lebih Buruk dari yang Diperkirakan, Bisa Lama Absen Bela Real Madrid-Vinicius Jr bintang Real Madrid disebut bisa menepi hingga satu bulan akibat cederanya-Tangkapan layar via The Real Champs

Radar Jabar – Cedera yang dialami oleh bintang Real Madrid, Vinicius Junior, disebut lebih buruk dari yang diprediksi sebelumnya. Kondisi ini pun membuatnya terancam absen membela El Real dalam waktu yang lama.

 

Pemain asal Brasil itu disiapkan sebagai juru gedor utama Real Madrid musim ini. Namun setelah kesulitan beradaptasi sepenuhnya dengan peran barunya itu, dia mendapat kemunduran lebih lanjut akibat cedera.

 

Vinicius mengalami cedera hamstring ketika laga Celta Vigo vs Real Madrid, Jumat (25/8) malam waktu setempat, dengan Carlo Ancelotti menilai bahwa cedera itu tidak serius. Anak asuhnya itu diprediksi akan absen selama dua hingga tiga pekan, kembali lagi setelah jeda internasional September 2023.

 

BACA JUGA:Vinicius Cedera Saat Celta Vigo vs Real Madrid 0-1, Carlo Ancelotti Berikan Update-nya

 

Namun seperti yang terjadi di kubu Los Blancos akhir-akhir ini, cedera yang dialaminya lebih buruk dari dugaan sebelumnya. Menurut laporan El Chiringuito dilansir dari Football Espana, Vinicius akan absen minimal satu bulan, meski cederanya yang kini dianggap masalah hamstring, bisa membuatnya menepi sampai enam pekan.

 

Kondisi itu tidak hanya bisa menyebabkan winger berusia 23 tahun tersebut absen dalam sejumlah laga krusial Madrid pada September. Melainkan juga mungkin membuat Ancelotti memerlukan perubahan soal rencana transfernya.

 

Pasukan Carlo Ancelotti tidak ingin mengambil risiko dengan Vinicius Junior, yang sebelumnya tidak pernah mengalami banyak cedera. Menyusul hengkangnya Marco Asensio dan Karim Benzema, sejumlah pihak menilai lini depan Madrid sudah terbilang minim, walau masih ada Brahim Diaz dan Joselu Mato.

 

BACA JUGA:Manchester City Menang, Guardiola Buat Rekor

 

Real Madrid pantang untuk lama-lama bertanding tanpa kehadiran Vinicius, meskipun performa Jude Bellingham sedang oke. Eks bintang Borussia Dortmund dan Birmingham City sedang ‘menggila’ bersama El Real.

 

Melansir dari situs transfermarkt, Bellingham telah mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dalam tiga laga pertama Madrid di La Liga 2023/2024. Gol terbarunya dilesakkan ke gawang Celta Vigo, pertandingan di mana Vinicius mengalami cedera.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: