Vinicius Cedera Saat Celta Vigo vs Real Madrid 0-1, Carlo Ancelotti Berikan Update-nya

Vinicius Cedera Saat Celta Vigo vs Real Madrid 0-1, Carlo Ancelotti Berikan Update-nya

Vinicius Cedera Saat Celta Vigo vs Real Madrid 0-1, Carlo Ancelotti Berikan Update-nya-Vinicius Junior (terduduk) mengalami cedera paha dalam laga Celta Vigo vs Real Madrid, Sabtu (26/8) dini hari WIB-Tangkapan layar via Football Espana/Getty Images

Radar Jabar – Vinicius Junior mengalami cedera paha dalam laga Celta Vigo vs Real Madrid di La Liga 2023/2024, Sabtu (26/8) dini hari WIB. Tapi bos Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan kabar positif bahwa salah satu anak asuhnya tidak mengalami cedera serius.

 

El Real memenangkan partai tandang kontra Celta Vigo 0-1 melalui gol Jude Bellingham untuk terus mempertahankan rekor 100% kemenangannya di La Liga 2023/2024. Terlepas dari ini menjadi gol keempat Bellingham di liga dalam tiga pertandingan, sorotan pasca laga pindah cepat ke kondisi Vinicus.

 

Dalam konferensi persnya di Vigo melansir dari Football Espana, Ancelotti ditanya seputar kabar terbaru pemain timnas Brasil tersebut. Don Carlo, julukannya, mengaku khawatir meski berharap cedera sang pemain tidak terlalu serius.

 

BACA JUGA:Real Madrid Berminat Datangkan David de Gea, Carlo Ancelotti Punya Pendapat Lain

 

“Tidak ada rencana untuk mendatangkan pemain baru, kami bisa mencetak gol tanpa Vinicius, seperti yang kami lakukan hari ini,” menurut COPE, dikutip dari Football Espana.

 

“Vini tidak akan bermain melawan Getafe, tapi sepertinya itu tidak terlalu serius. Dia ingin terus bermain, tapi kami tidak ingin mengambil risiko. Dia akan kembali setelah jeda internasional,” sambung Ancelotti.

 

Vinicius selama berada di Real Madrid sebagian besar tidak mengalami cedera dan satu-satunya masa absennya yang diperpanjang terjadi pada 2019.

 

BACA JUGA:Karim Benzema Cetak Gol Perdana untuk Al Ittihad di Tengah Isu Tidak Harmonis dengan Pelatih

 

Carlo Ancelotti diperkirakan akan membagikan informasi terkini secara rinci dalam beberapa hari ke depan. Yang pasti, Vinicius Junior akan absen saat Los Blancos menjamu Getafe akhir pekan depan.

 

Meski demikian, komentar Ancelotti tidak menyinggung apakah pemain 23 tahun tersebut mundur dari skuad Brasil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan depan. Brasil akan memainkan dua laga dalam agenda ini yakni melawan Bolivia serta Peru.

 

Sumber: Football Espana.

Sumber: