West Ham 'Ngeri-ngeri Sedap', Tekuk Brighton untuk Menuju Pucuk Liga Inggris Meski Penguasaan Bola Cuma 18%

West Ham 'Ngeri-ngeri Sedap', Tekuk Brighton untuk Menuju Pucuk Liga Inggris Meski Penguasaan Bola Cuma 18%

West Ham 'Ngeri-ngeri Sedap', Tekuk Brighton untuk Menuju Pucuk Liga Inggris Meski Penguasaan Bola Cuma 18%-Michail Antonio (kiri) mencetak gol untuk West Ham United saat laga melawan Brighton & Hove Albion 1-3, Sabtu (26/8) malam WIB.-Situs resmi Premier League

Radar Jabar - West Ham United memimpin klasemen Liga Inggris 2023/2024 setelah mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion 1-3, Sabtu (26/8) malam WIB. The Hammers menang walau permainannya bisa membuat para penggemarnya panik dan tegang sepanjang laga.

 

Berlangsung di Amex Stadium, West Ham sejatinya tidak menguasai banyak bola dalam pertandingan ini. Tapi, efektifitas META serangan balik mereka menjadi kunci kemenangan pertamanya atas Brighton sejak 2012.

 

Melansir dari FourFourTwo, armada Roberto De Zerbi menguasai mayoritas penguasaan bola pada laga tersebut. Di lain sisi, West Ham United hanya memiliki 18% penguasaan bola.

 

BACA JUGA:Jelang Newcastle vs Liverpool, The Magpies Bisa Manfaatkan Masalah Pertahanan The Reds Demi 3 Poin

 

James Ward-Prowse membawa tim tamu memimpin di menit ke-19 dengan gol pertamanya untuk sang klub baru. Ini sekaligus golnya yang ke-50 di Liga Premier Inggris secara keseluruhan.

 

Jarrod Bowen kemudian memperbesar keunggulan West Ham menjadi 0-2 pada menit ke-58. Tidak lama setelah satu jam pertandingan berlalu, Michail Antonio menambahkan satu gol lagi untuk menjauh ke 0-3.

 

BACA JUGA:Hasil Bournemouth vs Tottenham 0-2: Maddison Bikin Gol Debut, Spurs Masih Tak Terkalahkan

 

Sumber: