Vespa Sprint S 150 2023: Produk Terbaru Mesin Bertenaga Desain Unik Retro Ala Eropa? Segini Harganya!

Vespa Sprint S 150 2023: Produk Terbaru Mesin Bertenaga Desain Unik Retro Ala Eropa? Segini Harganya!

Vespa Sprint S 150 2023 Produk Terbaru Mesin Bertenaga Desain Unik Retro Ala Eropa Segini Harganya!-Vespa Sprint S 150 2023 -

 

Fitur Modern

Panel instrumen dilengkapi dengan teknologi canggih seperti layar digital yang memberikan informasi tentang kecepatan, trip meter, dan bahan bakar. Vespa Sprint S 150 2023 memiliki fitur yang sudah cukup baik.

Untuk lampu-lampunya kita bisa menemukan penggunaan LED yang sangat terasa manfaatnya untuk membantu visibilitas. Kemudian model ini juga menyediakan port USB yang bisa pengguna untuk mengisi daya gawai penggunanya.

Penggunaan port USB ini bisa dinilai lebih baik dibanding power socket bulat karena tak membutuhkan adapter lagi untuk menggunakannya.

 

Kapasitas Penyimpanan

Motor ini memiliki ruang penyimpanan di bawah jok yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti helm setelah parkir.

 

Kenyamanan Pengendara

Desain jok yang ergonomis dan posisi berkendara yang nyaman membuat pengendara merasa santai bahkan saat perjalanan jarak jauh.

 

BACA JUGA:Vespa Elettrica: Motor Listrik Terbaik dan Tercanggih yang Pernah Ada! Tenaga Super Kuat, Harganya Berapa?

 

Harga Vespa Sprint S 150

Produk PT PID harga Vespa Sprint S 150 2023 ini berada ditengah-tengah dari harga Vespa pada umumnya. Skutik ini dibanderol di harga Rp50, 1 Jutaan.

Sumber: