Spesifikasi Suzuki Verde: Skuter Matic Klasik Rasa Vespa Vintage dengan Performa yang Impresif

Spesifikasi Suzuki Verde: Skuter Matic Klasik Rasa Vespa Vintage dengan Performa yang Impresif

Spesifikasi Suzuki Verde: Skuter Matic Klasik Rasa Vespa Vintage dengan Performa yang Impresif-Suzuki Verde skuter retro Suzuki yang rilis di Jepang pada 1998-Instagram @suzuki.verde

Radar Jabar - Spesifikasi Suzuki Verde kira-kira seperti apa? Well, hal ini menarik untuk dikupas tuntas mengingat tunggangan Suzuki tersebut mirip Vespa lawas tapi tetap keren.

 

Sebelum skutik-skutik retro lainnya seperti Benelli Panarea, Yamaha Fazzio dan Grand Filano, Honda Scoopy, sampai Vespa Matic menggoda, sudah ada yang lebih dahulu tebar pesona.

 

Motor matic itu adalah Suzuki Verde yang 'lahir' sebelum nama-nama kondang di atas. Suzuki merilis skuter matic Verde pada 1998 di Jepang sebagai respons atas berkembang luasnya pasar sukter retro kala itu di Negeri Sakura.

 

Melansir dari laman Globalsuzuki.com, Suzuki Verde adalah skuter yang sangat modis bergaya Mediterania klasik dan pewarnaan bodi. Dengan bagasi luas yang menekankan kepraktisan, motor ini memadukan performa dan keandalan dengan berbagi mesin serta komponen dasar lainnya dengan varian skuter populer Let's.

 

BACA JUGA:Suzuki Verde: Skuter Modis Bergaya Mediterania yang Gendong Mesin Mungil 50 cc, Segini Harganya?

 

Verde, bahasa Italia untuk hijau, menjadi bukti kemampuan hebat Suzuki dalam memadukan desain jadul beserta inovasi kontemporer. Sang motor matic sudah menghasilkan pesona dan daya pikat magis skutik dengan penampilan klasik di zaman modern.

 

Suzuki Verde hadir dengan tampilan klasik menyerupai Vespa, terlihat nyata. Dari desain batok headlamp, lampu depan dan belakang, juga lampu sein, semuanya dirancang serba membundar mirip Vespa jadul era 1960-an.

 

Sumber: