Spesifikasi Nokia G310 5G: Ponsel dengan Snapdragon 480+ 5G SoC yang Canggih dan Cadas! Rp 2 Jutaan

Spesifikasi Nokia G310 5G: Ponsel dengan Snapdragon 480+ 5G SoC yang Canggih dan Cadas! Rp 2 Jutaan

Spesifikasi Nokia G310 5G: Ponsel dengan Snapdragon 480+ 5G SoC yang Canggih dan Cadas! Rp 2 Jutaan-Nokia telah meluncurkan Nokia G310 5G smartphone dengan kualitas mumpuni dan harganya bikin hati berseri-seri-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Bukan Nokia namanya jika tidak memberikan inovasi baru pada produk-produknya demi kembali menarik atensi banyak pencinta gawai. Teranyar, Nokia telah meluncurkan Nokia G310 5G smartphone dengan kualitas mumpuni dan harganya bikin hati berseri-seri.

 

Saat ini Nokia mungkin bukan lagi ponsel pilihan No. 1 di kalangan pencinta gawai. Mereka sudah banyak yang move on ke smartphone-smartphone besutan nama-nama besar baru seperti Vivo, Oppo, atau Apple.

 

Namun bukan berarti Nokia tinggal berdiam diri karena telah mengeluarkan "jurus" untuk merebut lagi takhta sebagai ponsel No. 1. Perusahaan asal Finlandia itu resmi meluncurkan Nokia G310 5G di pasar Amerika Serikat, Rabu (16/8) kemarin.

 

Nokia G310 dirilis di Negeri Paman Sam bersama dengan perangkat Nokia C series baru Nokia C210. Kedua jagoan baru Nokia ini sudah tersedia di situs web perusahaan dan akan hadir ke Metro oleh T-Mobile dengan harga murah.

 

BACA JUGA:Nokia Sah Rilis HP 5G Canggih Harga Murah! Nokia G310 Gawai yang Bisa Diperbaiki Sendiri

 

Menurut ItBear dikutip dari Suara.com, Nokia G310 punya desain yang canggih dan cadas. Kemudian bingkai tengahnya kombinasi alumunium serta perlindungan kaca Corning Gorilla 3.

 

Selain meningkatkan kekuatan perangkat secara keseluruhan, bingkai serta Corning Gorilla 3 meningkatkan performa anti jatuh dan anti gores secara efektif.

 

Sumber: