Nokia Sah Rilis HP 5G Canggih Harga Murah! Nokia G310 Gawai yang Bisa Diperbaiki Sendiri

Nokia Sah Rilis HP 5G Canggih Harga Murah! Nokia G310 Gawai yang Bisa Diperbaiki Sendiri

Nokia Sah Rilis HP 5G Canggih Harga Murah! Nokia G310 Gawai yang Bisa Diperbaiki Sendiri-Nokia G310 5G HP 5G Canggih Harga Murah Telah Rilis-Tangkapan layar via Gadgets 360/Nokia

Radar Jabar - Nokia kembali meluncurkan ponsel dengan dukungan teknologi QuickFix setelah seri Nokia G42 5G serta Nokia G22. Kali ini Nokia G310 HP 5G canggih harga murah dibekali teknologi yang memungkinkan pengguna memperbaikinya sendiri.

 

Sengitnya persaingan di pasar smartphone 5G memicu setiap merek terus menawarkan perangkat terbaiknya untuk memikat konsumen. Tak terkecuali Nokia, salah satu veteran di pasar teknologi dunia.

 

Raksasa teknologi asal Finlandia tersebut baru saja menghadirkan jagoan barunya yang keren dan berkualitas tanpa banderol selangit. Ponsel pintar baru mereka, Nokia G310, telah dirilis di Amerika Serikat.

 

BACA JUGA:Mengenal HP Klasik Baru Nokia: Nokia 130 Music Beri Sensasi Musik Terbaik, Nokia 150 Tangguh Anti Air & Debu

 

Melansir dari Gizmochina, G310 adalah perangkat berbanderol ramah kantong yang bisa diperbaiki oleh pengguna. Soalanya perangkat ini berbekal teknologi QuickFix, sehingga pengguna bisa mudah mengganti komponen yang rusak, seperti layar, baterai, dan port pengisian daya.

 

Perusahaan yang membuat smartphone Nokia, HMD Global, telah bermitra dengan iFixit untuk memberikan petunjuk perbaikan dan komponen pengganti asli kepada pengguna.

 

Nokia G310 5G menjadi ponsel pintar Nokia ketiga tahun ini dengan mengusung desain QuickFix yang memudahkan perbaikan. Ini merupakan perubahan yang menyegarkan di era di mana perbaikan perangkat menjadi semakin menantang.

 

Sumber: