Deretan Musuh Kenshin Himura yang Terkeren dan Memorable, No. 8 Paling Ikonik

Deretan Musuh Kenshin Himura yang Terkeren dan Memorable, No. 8 Paling Ikonik

Deretan Musuh Kenshin Himura yang Terkeren dan Memorable, No. 8 Paling Ikonik-Shishio Makoto (kanan) musuh Kenshin Himura paling ikonik dan berkesan di serial Rurouni Kenshin-Twitter/X @gematsu

Radar Jabar - Kenshin Himura adalah protagonis atau tokoh utama dalam serial Rurouni Kenshin, atau lebih dikenal sebagai Samurai X. Dalam ceritanya, Kenshin punya banyak musuh meski ada yang paling keren dan memorable. Siapa saja mereka?

 

Siapa penggemar anime tak mengenal, atau setidaknya, pernah melihat Kenshin Himura. Karakter anime ini terkenal akan rambut berwarna merah kuncirnya dengan luka "X" di pipinya, dan pastinya mahir bertarung dengan pedangnya.

 

Kenshin dan pedangnya telah menjajal banyak musuh sepanjang serial Rurouni Kenshin. Dari sekian banyak karakter yang sempat berduel dengannya, ada delapan musuh yang terkeren dan paling diingat terutama di nomor terakhir.

 

BACA JUGA:Rurouni Kenshin (2023): Voice Actor Gintoki Sakata Akan Isi Suara Karakter Jin-e Udo

 

Melansir dari MKwikku.com, inilah deretan musuh Kenshin Himura yang paling keren dan memorable.

 

1. Udo Jin-E 

 

Udo Jin-E adalah lawan pertama Kenshin Himura yang bisa disebut kuat ketimbang lawan-lawan sebelum-sebelumnya. Penampilan penjahat satu ini terinspirasi tokoh Gambit dari serial Marvel.

 

Sumber: