Poppy Capella Bantah Ada Pelecehan Seksual di Ajang Miss Universe Indonesia

Poppy Capella Bantah Ada Pelecehan Seksual di Ajang Miss Universe Indonesia

Poppy Capella menduga isu pelecehan seksual dalam Miss Universe Indonesia 2023 terlihat disusun dengan rapi dan meluas-Ist-

"Saya tegaskan bahwa saya sebagai national director dan sebagai pemilik izin Miss Universe Indonesia tidak terlibat sama sekali, tidak pernah mengetahui, menyuruh, meminta, atau mengizinkan siapa pun berperan dan berpartisipasi dalam proses penyelenggaraan Miss Universe Indonesia 2023 untuk melakukan kekerasan atau pelecehan seksual melalui body checking sebagaimana yang ramai diberitakan," beber Poppy.

Tidak hanya itu, Poppy juga merasa sangat mengecam laporan tentang dugaan insiden pelecehan seksual melalui tindakan pemeriksaan fisik yang sedang tersebar, yang menurutnya telah menciptakan berbagai pandangan yang keliru. Ironisnya, menurutnya, hingga saat ini, pihak kepolisian belum memulai penyelidikan terkait hal ini.

"Saya memohon kepada pemerintah kepolisian Instansi Instansi terkait lainnya serta kepada pablik agar lebih jeli dan tidak terkecoh oleh pemberitaan pemberitaan yang tidak benar. Mari kita tunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian," kata Poppy.

Sumber: