Spesifikasi Vivo Y02t, Punya Baterai Jumbo dengan Harga Terjangkau!

Spesifikasi Vivo Y02t, Punya Baterai Jumbo dengan Harga Terjangkau!

Spesifikasi Vivo Y02t yang punya baterai jumbo--Website resmi Vivo

RADAR JABAR - Vivo Y02t merupakan salah satu keluaran Vivo pada Mei 2023 ini cocok untuk dibawa kemana-mana. Spesifikasi Vivo Y02t memiliki keunggulan dari segi baterai ini, serta memiliki harga yang sangat terjangkau.

Smartphone ini juga memiliki desain minimalis serta warna yang memukau. Selain itu keunikan lainnya juga terdapat pada material hp yang terbuat dari Crystalline Matte.

Tentunya smartphone ini cocok digunakan untuk berpergian jauh. Hp ini juga dapat menyimpan berbagai lagu dengan kapasitas memori internal yang cukup besar.

Bagi yang penasaran mari kita simak spesifkasi Vivo Y02t disini!

Spesifikasi Vivo Y02t

Desain dan Tampilan

Dari segi desain dan tampilan, Vivo Y02t memiliki desain yang minimalis serta terdapat tiga pilihan warna yang memukau. Warna yang dimiliki oleh Vivo Y02t yaitu Sunset Gold, Orchid Blue, dan Cosmic Grey.

Material hp ini terbuat dari plastik kaca dengan Crystalline Matte yang cukup unik. Dengan berat yang ringat, yaitu sebesar 186 gram, Vivo Y02t memiliki dimensi sebesar 163,99 mm × 75,63 mm × 8,49 mm.

Untuk spesifikasi Y02t pada layarnya menggunakan tipe lauyar LCD (IPS) dengan besar layar sebesar 6,51 inc. Memiliki resolusi layar sebesar 1600 x 720 (HD+) dengan tipe layar sentuh multisentuh kapasitif.

BACA JUGA:Vivo V27 5G, Performa Gahar dengan Harga yang Murah!

Sistem Operasi dan Kapasitas

Spesifikasi Vivo Y02t menggunakan prosesor Helio P35 serta dukungan sisten operasi Funtouch OS 13.

Dari segi kapasitasnya memiliki kapasitas yang cukup besar dengan kapasitas RAM sebesar 4GB serta dapat ditambah hingga sebesar 4 GB. Untuk kapasitas memori internalnya, memiliki kapasitas sebesar 64 GB.

BACA JUGA:Prediksi Harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Kamera

Vivo Y02t mengusung kamera jadul dengan resolusi minimalis. Pada kamera depan memiliki resolusi kamera 5 MP serta kamera belakang sebesar 8 MP.

Terdapat fitur lampu flash di belakang kamera yang dapat memberikan penerangan saat gelap ataupun malam hari. Selain itu kamera di hp ini memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan dalam memotret.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Vivo Y36, Harga 3 Jutaan Kualitas Sultan!

Baterai

Sumber: