Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer!

Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer!

Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer!--(Sumber Gambar: Istimewa)

"Kemitraan dengan Riot Games membuat kami bisa menghidupkan pengalaman Coca-Cola® Creations dengan memperkenalkan rasa segar yang mewujudkan komitmen dalam memprioritaskan penggemar dan pemain di semua inisiatif kami," kata Grant Davidson Frontline Marketing Director, PT Coca-Cola Indonesia. "

Coca-Cola® Ultimate, sebagai tambahan ketujuh dalam rangkaian Coca-Cola® Creations kami, menawarkan desain kemasan menarik, menghadirkan cita rasa +XP yang unik untuk para gamer selama petualangan mereka, dan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan."

 

Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar memadukan dua merek ikonis dengan desain kemasan menarik yang menonjolkan warna hitam dan berbagai nuansa emas.

 

Logo Coca-Cola® Creations yang dikenal juga dilengkapi dengan lambang 'Ultimate' yang diberi ‘energi’ cahaya biru ajaib Hextech dari dunia League of Legends.

 

Desainnya menonjolkan tampilan unik dari font Coca-Cola® Spencerian Script yang mudah dikenali, terinspirasi oleh Nexus Crystals di League of Legends.

 

Pada tahun ini, Coca-Cola akan memperkenalkan tambahan edisi Coca-Cola® Creations terbatas yang menampilkan inovasi unik dan kolaborasi tak terduga.

 

Banyak aktivasi menarik dari Coca-Cola® Creations khususnya Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, yang hanya bisa ditemui di Indomaret, terutama di pulau Jawa dan Bali. Adapun aktivasinya antara lain:

· Meet and Greet para gamer dan kesempatan bertemu dengan pemain idola League of Legends sambil mencoba Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar

·Interaksi digital dengan Emote Smart Mirror, di mana konsumen dapat membuat emote khusus bertema League of Legends,

· Mabar/gaming battle dengan para pemain idola League of Legends

Sumber: