Samsung Galaxy F34 5G Hadir dengan Spesifikasi Canggih, Simak Info Lengkap Harga dan Fiturnya!

Samsung Galaxy F34 5G Hadir dengan Spesifikasi Canggih, Simak Info Lengkap Harga dan Fiturnya!

Samsung Galaxy F34 hadir dengan desain punggung dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal--

RADAR JABAR – Samsung telah secara resmi meluncurkan ponsel kelas menengah terbaru di pasar India yang diberi nama Galaxy F34 5G. Melihat dari segi spesifikasi dan harganya, Galaxy F34 5G ini merupakan kelanjutan varian dari Samsung Galaxy M34 yang sebelumnya diperkenalkan pada awal bulan Juli 2023.

Samsung Galaxy F34 memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy M34, termasuk layar, kamera belakang, chipset, dan kapasitas baterai. Perbedaan utamanya terletak pada kamera utama, opsi kapasitas RAM, dan harganya yang lebih tinggi.

Seperti kebanyakan ponsel cerdas terbaru dari Samsung, Samsung Galaxy F34 memiliki desain punggung dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal.

Desain ini menyatu secara harmonis dengan bodi ponsel tanpa menonjolkan modul kamera. Selain itu, bodi ponsel ini memiliki tampilan yang lebih rata dengan tepian yang melengkung.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F34 5G: HP Android Terbaik di Harga 2 Jutaan, Spek Gahar Abis! Kualitas Kamera Setara iPhone?

Banyak konsumen yang menantikan series Samsung Galaxy terbaru ini karena dipastikan akan dijual dengan harga terjangkau, yaitu di bawah Rp4 juta.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy F34 5G

Dalam hal spesifikasi, Samsung Galaxy F34 5G mengusung panel Super AMOLED selebar 6,5 inci yang menawarkan resolusi hingga full HD plus.

Layar tersebut juga dilengkapi dengan refresh rate tinggi 120Hz untuk memberikan tampilan yang lebih lancar. Selain itu, layar telah dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass 5 guna memberikan perlindungan terhadap goresan dan benturan.

Masih pada bagian layar, ponsel ini memiliki poni berbentuk tetesan air yang menampung kamera depan dengan resolusi 13 MP.

BACA JUGA:Baru Rilis! Samsung Galaxy F34 5G dengan Teknologi Tercanggih Milik Samsung Hanya 3 Jutaan Saja!

Berkaitan dengan kamera, Galaxy F34 memiliki tiga pengaturan kamera belakang yang identik dengan Galaxy M304. Pengaturan ini terdiri dari kamera utama 50 MP yang dilengkapi dengan fitur OIS, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Beralih ke sektor dapur pacu, Samsung F345G ditenagai oleh chipset Exynos 120 yang beroperasi pada teknologi 5 nanometer dengan kecepatan hingga 2,4 GHz.

Chipset ini dipasangkan dengan dua pilihan RAM yaitu 6 GB atau 8 GB, serta penyimpanan internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Dari segi perangkat lunak, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 yang dikustomisasi dengan antarmuka One UI 5.1.

Sumber: