Nokia Maze Pro Lite 2023: Ponsel Elegan dengan Performa Unggul, Harga Hanya Rp 6 Jutaan Saja!

Nokia Maze Pro Lite 2023: Ponsel Elegan dengan Performa Unggul, Harga Hanya Rp 6 Jutaan Saja!

Nokia Maze Pro Lite 2023: Ponsel Elegan dengan Performa Unggul, Harga Hanya Rp 6 Jutaan Saja!--Twitter

Prosesor ini didukung oleh RAM berkapasitas besar, sehingga multitasking lancar dan menjalankan aplikasi-aplikasi berat menjadi lebih mudah.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU kuat yang membuat pengalaman bermain game menjadi sangat mengesankan.

Smartphone Nokia Maze Pro Lite memiliki sistem operasi terbaru Android 13. Ponsel ini mendapatkan tenaga dari Chipset Qualcomm Snapdragon 898+.

 

Penyimpanan

Nokia Maze Pro Lite ini menawarkan RAM 12GB dan ROM 256GB/512GB. Dan, memori onboard dapat diperluas hingga 512GB melalui slot kartu micro SD khusus.

 

 BACA JUGA:Semakin Menggila! Nokia Maze Pro Lite 5G Segera Hadir Dengan Baterai 8500mAh dan Kamera 108MP, Harganya Murah?

 

Kamera Profesional untuk Hasil Foto dan Video Terbaik

 

Salah satu fitur yang menonjol dari Nokia Maze Pro Lite adalah sistem kameranya. Dengan kamera utama 108 megapiksel yang dilengkapi teknologi canggih, pengguna dapat mengambil foto-foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 32  megapiksel yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie yang memukau dan berpartisipasi dalam panggilan video berkualitas tinggi.

 

Baterai Tahan Lama dengan Pengisian Cepat

 

Nokia Maze Pro Lite dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Ponsel Nokia Maze Pro Lite ini memiliki baterai 8500mAh, yang akan memberi Anda layanan pengisian daya yang lama.

Sumber: