Nokia Maze Pro Lite 2023: Ponsel Elegan dengan Performa Unggul, Harga Hanya Rp 6 Jutaan Saja!

Nokia Maze Pro Lite 2023: Ponsel Elegan dengan Performa Unggul, Harga Hanya Rp 6 Jutaan Saja!

Nokia Maze Pro Lite 2023: Ponsel Elegan dengan Performa Unggul, Harga Hanya Rp 6 Jutaan Saja!--Twitter

RADAR JABAR- Nokia Maze Pro Lite adalah salah satu smartphone terbaru. Ini memiliki begitu banyak fitur luar biasa. Ini memiliki penyimpanan besar dan RAM besar di dalamnya. Selain itu, ponsel ini memiliki kamera yang bagus dan cadangan baterai.

Menawarkan beberapa spesifikasi dan fitur yang mengesankan, termasuk Jaringan 5G untuk kecepatan data yang sangat cepat.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci, membuatnya sempurna untuk menonton video atau bermain game.

Ditambah lagi, dengan pengaturan kamera belakang Quad dan penyimpanan internal 256/512GB, Nokia Maze Pro Lite 5G pasti akan populer di kalangan pengguna yang mencari ponsel Android kelas atas.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Nokia Maze Pro Lite 2023.

 

Spesifikasi Nokia Maze Pro Lite 2023

 

Desain Tampilan Layar yang Luar Biasa

Nokia Maze Pro Lite ini menggunakan flagship baru Nokia ini hadir dengan layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 4K. Ini adalah ukuran yang besar. Jadi, ini akan menjadi seperti pengguna yang menyukai layar besar.

Fakta yang paling menarik dari ponsel baru ini adalah IP68, ya, ponsel ini sudah bersertifikat IP68. Jadi, smartphone ini sepenuhnya terlindungi dari tetesan air.  Selain itu, ia akan dilindungi oleh perlindungan Corning Gorilla Glass 7.

 

 BACA JUGA:Segera Rilis! Nokia Maze Pro Lite 5G dengan Kamera 108MP Baterai 8700mAh Android Terbaik 2023 Ini!

 

Performa Tangguh dengan Prosesor Terbaru

 

Di balik desain yang menawan, hp Nokia Maze Pro Lite ditenagai oleh prosesor terbaru yang mampu memberikan performa tangguh.

Sumber: