Lagi Balogun Kirim Isyarat Transfernya ke Inter Milan, Ngebet Tinggalkan Arsenal?

Lagi Balogun Kirim Isyarat Transfernya ke Inter Milan, Ngebet Tinggalkan Arsenal?

Lagi Balogun Kirim Kode Transfernya ke Inter Milan, Ngebet Tinggalkan Arsenal?-Striker Arsenal Folarin Balogun Kembali Beri Kode Soal Transfernya Inter Milan di Instagram Story Miliknya-Instagram @balogun

Banyak penggemar Arsenal percaya bahwa jarak dua postingan kurang dari sehari merupakan caranya demi mencoba pergi dan gabung raksasa Serie A itu. Tapi jika ingin keinginannya terwujud, dia harus berharap The Gunners mau menurunkan harga jualnya.

 

Sebagaimana diketahui, tim London Utara mematok Folarin Balogun dengan banderol 45 juta Paun. Inter, yang disebut enggan membayar lebih dari 30 juta Paund, lantas berharap sang klub pemilik Balogun mau menurunkan harga yang dipatok.

 

BACA JUGA:Butuh Pelapis Bukayo Saka, Arsenal Incar Bintang Aston Villa Ini

 

Pemain asal AS itu santer dikaitkan pindah ke Inter Milan musim panas ini, seiring dengan kemungkinan takkan mendapat menit bermain reguler di Arsenal pada musim 2023/2024. Dia sudah menyatakan enggan kembali dipinjamkan, setelah musim sensasionalnya bersama Stade de Reims musim lalu yang melambungkan namanya di sepakbola Eropa.

 

Namun imbas dari harga 45 juta Paun yang skuad asuhan Mikel Arteta patok, Folarin Balogun jadi kesulitan untuk mendapatkan calon pelamar.

 

Sumber: Mirror

Sumber: