Spesifikasi Harley-Davidson X440: Moge 'Salah Pergaulan' Rp41 Jutaan yang Laris Manis di India

Spesifikasi Harley-Davidson X440: Moge 'Salah Pergaulan' Rp41 Jutaan yang Laris Manis di India

Spesifikasi Harley-Davidson X440: Moge 'Salah Pergaulan' Rp41 Jutaan yang Laris Manis di India-Detail Tampilan Harley-Davidson X440 Moge 'Salah Pergaulan' Rp41 Jutaan yang Laris Manis di India-Tangkapan layar via RiderTua.com

Radar Jabar - Menyelami spesifikasi Harley-Davidson X440 akan menjadi pembahasan yang menarik bagi kalangan penggemar beratnya. Ini karena moge 'salah pergaulan' tersebut telah menggegerkan pasar otomotif India.

 

Harley-Davidson X440 adalah produk hasil kerjasama antara Harley Davidson dengan pabrikan asal India, Hero MotoCorp. Melansir dari RiderTua.com, para konsumen yang menginginkan tunggangan ini cukup membayar tanda jadi sebsar 5 ribu Rupee (sekitar Rp1 juta).

 

Menariknya, tidak membutuhkan waktu lama untuk Harley-Davidson X440 menjadi primadona di India. Tepat satu bulan setelah rilis, sang 'kuda besi' yang dibanderol Rp41 jutaan (dalam skala Rupiah) diklaim laku keras di salah satu negara Asia itu.

 

BACA JUGA:Segera Rilis! Harley-Davidson X440: Moge Gagah Berani Barudak Well, Intip Performa dan Harganya Yuk!

 

Berdasarkan pernyataan Chief Executive Officer (CEO) Harley-Davidson, Jochen Zeitz, pemesanan Harley-Davidson X440 sudah melewati target. Meski begitu, Zeitz tidak mengurai lebih rinci terkait angkanya.

 

"Kami sangat senang dengan sambutan yang diterima X440 sejak diluncurkan, pemesanan motor ini telah melebihi ekspektasi kami saat peluncuran," terangnya, dikutip oleh Radar Jabar dari detikoto, pada Kamis (2/8) malam WIB.

 

Para konsumen dapat melakukan pemesanan secara daring atau langsung mengunjungi dealer. Setelah laku keras, pengiriman unit baru X440 bakal dimulai Oktober 2023.

 

Sumber: