Tecno Pova 5 Pro 5G Edisi Free Fire: Hp Gaming Baru Rilis dengan Harga Hanya 2 Jutaan! Ini Spesifikasinya!

Tecno Pova 5 Pro 5G Edisi Free Fire: Hp Gaming Baru Rilis dengan Harga Hanya 2 Jutaan! Ini Spesifikasinya!

Tecno Pova 5 Pro 5G Edisi Free Fire Hp Gaming Baru Rilis dengan Harga Hanya 2 Jutaan! Ini Spesifikasinya!-Tecno Pova 5 Pro 5G Edisi Free Fire-

 

Memori dan Penyimpanan yang Cukup

Ketika bermain game berat, memori dan penyimpanan yang cukup menjadi hal penting. Tecno Pova 5 Pro 5G hadir dengan varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB.

Ruang penyimpanan yang luas ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak gim, foto, video, dan data penting tanpa perlu khawatir tentang kehabisan ruang.

 

Kamera yang Mumpuni

Tecno menyematkan kamera 50 MP di bagian belakang pada Pova 5 Pro 5G. Selain itu memberikan fitur video tampilan ganda yang bisa merekam kamera belakang dan depan secara bersamaan, dan Sky Shop untuk
mengedit langit secara ajaib hanya dengan satu ketukan. Sementara itu, tersedia juga fitur Portrait Beauty dan mode HDR untuk memastikan kualitas tangkapan foto yang indah.

Sistem Operasi dan Antarmuka

Tecno Pova 5 Pro 5G menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka pengguna HiOS 7.6.

HiOS menawarkan beragam fitur menarik dan peningkatan kinerja yang membuat pengalaman pengguna semakin baik.

Dengan sistem operasi terbaru, pengguna juga dapat menikmati keamanan dan dukungan fitur terbaru dari Google.

Untuk meningkatkan pengalaman gaming, Tecno menyematkan dual speakers dengan sertifikasi audio DTS dan Hi-Res pada ketiga HP barunya itu.

Tak sampai di istu, Z-axis Linear Motor dan Gyroscope turut diberikan pada Pova 5 Series ini guna menciptakan getaran realistis.

 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max: Hp Android Kamera 200MP Terbaik Tahun 2023 Sekarang! Hanya 3 Jutaan Saja

 

Tanggal Rilis dan Harga Tecno Pova 5 Pro 5G Edisi Free Fire

Tecno Pova 5 Pro 5G Edisi Free Fire ini sudah dibisa dipesan mulai dari tanggal 1 Agustus 2023 kemarin di beberapa toko online seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia. Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp2.999.000 saja.

Tecno Pova 5 Pro 5G Edisi Free Fire ini snagat terjangkau dengan harga 2 Jutaan tetapi bisa mendapatkan hp gaming sekeren dan canggih seperti itu.

Sumber: