Penjelasan: Berapa Episode yang Dibutuhkan Gear 5 Luffy untuk Mengalahkan Kaido di Anime One Piece

Penjelasan: Berapa Episode yang Dibutuhkan Gear 5 Luffy untuk Mengalahkan Kaido di Anime One Piece

Penjelasan Berapa Episode yang Dibutuhkan Gear 5 Luffy untuk Mengalahkan Kaido-Mode Gear 5 Luffy akan tampil di anime One Piece episode 1071 saat duel melawan Kaido-Tangkapan layar kanal YouTube One Piece

Radar Jabar – Debut Gear 5 Luffy di anime yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar One Piece segera tiba tepatnya episode 1071. Dengan kini Monkey D. Luffy sudah menggunakan teknik Gear barunya, menarik untuk mengetahui waktu yang diperlukanya guna mengalahkan Kaido.

 

Momen Gear 5 Luffy akan tampil pertama kalinya pada versi anime dalam One Piece episode 1071 yang tayang pada 6 Agustus 2023. Berdadarkan preview seperti dilansir dari Sportskeeda, episode baru ini akan menampilkan Luffy yang bangkit dari kematian dan membuka transformasi Gear 5 miliknya.

 

Kebangkitan Devil Fruit-nya akan memberinya kekuatan Sun God Nika untuk memungkinkannya bertarung secara menggil. Sang kapten topi Jerami akan melakoni pertarungan ulang dengan Kaido di episode terbaru nanti.

 

BACA JUGA: Viral! Penggemar Ramai-Ramai Ganti PP Luffy Gear 5 di TikTok, Ternyata Ini Penyebabnya

 

Melansir dari Dexerto, sejauh ini pertarungan antara kedua karakter selalu berkahir kekalahan untuk Monkey D. Luffy. Kali ini, salah satu agen CP0 menipu jalan ke pertempuran dan menaklukkan bajak laut bergelar Yonko itu. Walau curang, tetap saja Kaido keluar sebagai pemenangnya.

 

Serangan tersebut sangat serius sehingga menyebabkan Luffy mati sampai Zunesha mendengar Drums of Liberation untuk pertama kalinya dalam lebih dari 800 tahun. Sang gajah purba mengumumkan kembalinya Joy Boy dengan Luffy menggunakan Gear 5-nya, momen yang akan sepenuhnya mengubah jalan pertempuran.

 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Anime Naruto Edisi Spesial Terkuak! Punya Empat Episode

 

Pertarungan Gear 5 Luffy melawan Kaido akan berlangsung selama enam episode?

 

Duel akhir antara Luffy dan Kaido dimulai pada manga One Piece chapter 1044, di mana Gear 5 akan memulai debutnya. Chapter ini bakal ditampilkan dalam anime-nya di episode 1071. Mengingat pertarungan di manga-nya selesai di chapter 1049, jika berdasarkan alur anime yang biasa harusnya duel versi anime-nya selesai di episode 1076.

 

Mempertimbangkan pertarungan ala One Piece maka sangat singkat, namun itu menjadikan duel lebih intens dan menegangkan. Luffy mode Gear 5-nya nyaris tidak bisa diimbangi oleh Kaido, dan bajak laut itu sukses mengalahkan King of the Beasts di babak pertama.

 

Meski begitu, Monkey D. Luffy dengan cepat terkuras staminanya dan kehilangan keunggulan beberapa saat. Luffy lalu berubah kembali dengan memaksa jantungnya berdetak dalam irama Drums of Liberation, memberikan pukulan terakhir pada Kaido sebelum pingsan.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: