Jelang Aston Villa vs Brentford, Frank Respons Rumor David Raya ke Bayern Munchen

Jelang Aston Villa vs Brentford, Frank Respons Rumor David Raya ke Bayern Munchen

Jelang Aston Villa vs Brentford, Frank Respons Rumor David Raya ke Bayern Munchen-David Raya menjadi target Bayern Munchen dengan Thomas Tuchel sepertinya ingin punya pesaing bagi Manuel Neuer-Instagram @d.raya1

Radar Jabar - Aston Villa vs Brentford akan tersaji di Premier League Summer Series, Minggu (30/7) malam WIB. Jelang laga ini bos Brentford, Thomas Frank, membahas masa depan David Raya yang diminati oleh Bayern Munchen.

 

Frank menyebut adalah rahasia umum timnya siap menjual kiper asal Spanyol target Bayern tersebut dengan harga yang tepat. Raya digosipkan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini pasca menolak perpanjangan kontrak dengan klub London Barat.

 

Die Bayern terdepan untuk merekrut Raya setelah Tottenham Hotspur menunda minatnya karena patokan biaya £40 juta. Spurs akhirnya mengalihkan fokus ke Guglielmo Vicario.

 

BACA JUGA:Alasan Lazio Batal Rekrut Fred dari Manchester United Terungkap

 

Adapun Bayern Munchen berusah memperkuat sektor kiper mengingat Manuel Neuer masih cedera, selagi Yann Sommer kian dekat menuju Inter Milan. Bos Bayern Thomas Tuchel sepertinya tertarik membeli kiper yang bisa memberikan persaingan kepada Neuer ketika kembali fit sepenuhnya.

 

Dengan FC Hollywood diyakini mengejar tanda tangan David Raya, Frank mengakui Brentford bersedia menjual kiper No.1-nya itu musim panas ini.

 

"Dia adalah pemain Brentford sejauh yang saya tahu. Sudah menjadi rahasia umum kami ingin menjualnya dengan harga yang tepat," kata Thomas Frank kepada reporter, Sabtu (29/7) dikutip dari Sportsmole.

 

Sumber: