Rekomendasi 5 Series Barat Paling Seru di Netflix, Terbaik Sepanjang Masa!

Rekomendasi 5 Series Barat Paling Seru di Netflix, Terbaik Sepanjang Masa!

Rekomendasi 5 series barat di Netflix yang akan kami rekomendasikan adalah bergenre fiksi dan fantasi-Poster Peaky Blinders-

Singkat cerita, dia berhasil membebaskan diri dan membangun kembali kerajaan mimpinya, sambil mengejar mimpi buruk yang menyebabkan kekacauan di bumi. Alasan saya menyukai series ini adalah karena jalan ceritanya unik dan tidak membosankan, juga visualnya yang bagus. Worth it untuk ditonton, terutama bagi yang mencari inspirasi dalam memilih series untuk ditonton.

4. Sherlock

Rekomendasi series barat Netflix selanjutnya adalah "Sherlock." Series ini merupakan salah satu favorit saya. Bercerita tentang seorang detektif super jenius yang mampu mengetahui fakta dari hal-hal kecil dan sangat detail. Meskipun kasus-kasus yang dihadapi terlihat mustahil untuk dipecahkan oleh polisi, Sherlock berhasil memecahkan setiap kasusnya.

Alasan kami menyukai series ini adalah karena penuh misteri dan ketegangan, membuat penonton tidak merasa bosan. Setiap episodenya menyajikan hal-hal yang menarik dan membuat penasaran, sehingga membuat kita ingin terus menontonnya lagi dan lagi.

5. Peaky Blinders

Selanjutnya, ada "Peaky Blinders" Ketika kita berbicara tentang series ini, mungkin sudah terasa asing dengan seorang karakter bernama Thomas Selfie. Bagi yang sudah tahu, series "Peaky Blinders" menceritakan tentang keluarga yang terlibat dalam dunia bisnis seperti mafia, berusaha membangun kerajaan bisnisnya.

Namun, mereka dihadapkan dengan banyak hambatan yang sulit diatasi. Alasan kami suka series ini adalah karena banyak adegan aksi dan tidak membuat bosan, cocok ditonton saat sedang memiliki waktu luang.

Itulah rekomendasi series barat di Netflix yang seru dengan genre fiksi fantasi yang akan memanjakan mata saat menontonnya. Cocok untuk ditonton bersama teman-teman karena alur ceritanya yang seru dan tidak membosankan.

Sumber: