Rekomendasi 5 Series Barat Paling Seru di Netflix, Terbaik Sepanjang Masa!

Rekomendasi 5 Series Barat Paling Seru di Netflix, Terbaik Sepanjang Masa!

Rekomendasi 5 series barat di Netflix yang akan kami rekomendasikan adalah bergenre fiksi dan fantasi-Poster Peaky Blinders-

RADAR JABAR - Kali ini kami akan memberikan rekomendasi series barat Netflix paling seru untuk ditonton, entah itu saat liburan atau saat kamu punya waktu luang. Namun, perlu dicatat bahwa rekomendasi ini berdasarkan pandangan pribadi dari sebagian besar series yang kami saksikan.

Rekomendasi 5 series barat di Netflix yang akan kami rekomendasikan adalah bergenre fantasi fiksi. Anda tidak akan merasa bosan jika menonton series ini hingga episode terakhir.

Adegan aksi dan visualisasi film yang menakjubkan membuat siapapun betah melihat setiap adegan yang disuguhkan. Tinggal siapkan saja camilan untuk menemanimu menonton setiap series ini.

Series barat di Netflix yang akan kami rekomendasikan bergenre fantasi dan mempunyai rating remaja hingga dewasa. Jika kamu merasa penat setelah bekerja atau belajar, tidak ada salahnya untuk menonton series ini.

5 Rekomendasi Series Barat Seru di Netflix

Berikut ini adalah rekomendasi series barat di Netflix dengan genre fiksi fantasi yang seru untuk ditonton saat waktu luang maupun mengisi liburan.

1. Wednesday

Rekomendasi series barat seru di Netflix yang pertama adalah "Wednesday". Series ini tayang pada akhir 2022 lalu mempunyai cerita yang sangat seru. Berfokus pada kisah seorang remaja bernama Wednesday\ yang mempunyai kekuatan supranatural. Namun gaya dan kepribadiannya yang sulit ditebak membuat Wednesday dikeluarkan dari sekolah lamanya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Fantasi di Netflix yang Seru, Cocok Buat Isi Waktu Luang di Akhir Pekan!

Dia kemudian dikirim ke sekolah khusus bernama "Never Mores," yang diperuntukkan bagi orang-orang dengan kekuatan khusus. Series ini memiliki nuansa latar tempat mirip dengan film "Harry Potter". Alasan merekomendasikan series ini adalah karena ceritanya menarik dan cocok untuk pecinta serial fantasi misteri.

2. Stranger Things

Kedua, ada series barat di Netflix  yang sudah cukup terkenal, yaitu "Stranger Things." Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu tentang series ini. Menurut kami, series ini sangat layak ditonton karena ceritanya yang seru.

Stranger Things bercerita tentang sebuah kota yang menjadi tempat eksperimen rahasia tentang hal-hal supranatural dan paranormal. Namun, eksperimen ini mengalami kesalahan dan membuka portal ke dunia lain yang penuh dengan makhluk aneh. Kisahnya berlatar tahun 90-an, dan kami memasukkan series ini karena jalan ceritanya yang menarik dan visualnya yang sangat keren.

3. The Sandman

Rekomendasi series barat di Netflix ketiga adalah "The Sandman." Series ini bercerita tentang King Morpheus, seorang raja mimpi yang terpenjara di dunia nyata akibat ulah seorang penyihir. Dia mengalami penjara cukup lama, menyebabkan kekacauan di dunia nyata, termasuk membuat anak-anak terperangkap dalam mimpi mereka tanpa bisa bangun.

Sumber: