Szczesny Enggan Untuk Pindah ke Bayern, Ini Alasannya!

Szczesny Enggan Untuk Pindah ke Bayern, Ini Alasannya!

Szczesny Enggan Untuk Pindah ke Bayern, Ini Alasannya!--Twitter

RADAR JABAR- Kiper Juventus yakni Wojciech Szczesny masuk dalam daftar incaran klub asal German yakni Bayern Munich.

Namun kiper asal Polandia ini enggan untuk pindah karena jika ia pindah nantinya ia akan menjadi pelapis Manuel Neuer.

Dilansir dari BILD, Szczesny meruapakan satu dari delapan kiper yang dipantau Bayern sebagai oengganti Neuer yang cedera sejak pertengahan Desember tahun lalu. Sebetlunya Die Roten juga masih punya Yann Sommer namin ia juga digosipkan akan segera pindah.

Jika itu terjadi, Bayern akan bergerak mencari pengganti. Mereka diyakini tak mau mempromosikan kiper dari tim akademi. Szczesny juga tak ingin bila Neuer sudah pulih ia disimpan di kursi cadangan.

Meski sudah 37 tahun Neuer dikabarkan masih bertekad tampil di Euro 2024 yang akan digelar di kandang sendiri. Kalau sudah begitu ia juga harus menjadi kiper utama Bayern demi menjaga posisinya di Timnas Jerman.

Selain itu, salah satu penghambat Szczesny adalah ia bersedia menerima gaji yang lebih rendah dari yang ia dapat saat ini di Juventus.

Szczesny disebut merupakan salah satu pemain yang digaji dengan gaji tertinggi di Bianconeri, yakni mencapai 7 juta Euro per musim.

Kontra Szczesny sendiri dengan Juventus masih tersisa dua tahun lagi. Pembicaraan kedua disebut masih berada di tahap awal.

Sumber: