Kena Bujuk Rayu Barcelona, Wojciech Szczesny Batal Pensiun demi Gantikan Ter Stegen

Kena Bujuk Rayu Barcelona, Wojciech Szczesny Batal Pensiun demi Gantikan Ter Stegen

Kiper timnas Polandia yang sempat pensiun Wojciech Szczesny dikabarkan akan gabung Barcelona-Instagram Wojciech Szczesny-Instagram @wojciech.szczesny

Radar Jabar Disway - Wojciech Szczesny bakal kembali dari masa pensiunnya di dunia sepakbola. Kiper asal Polandia itu dikabarkan akan kembali ke 'lapangan hijau' sebagai pemain untuk gabung Barcelona selama setahun.

 

Szczesny sejatinya baru memutuskan 'gantung sepatu' akhir Agustus 2024 lalu. Namun bujukan dari Barcelona berhasil membuat eks penjaga gawang Juventus dan Arsenal itu mau aktif bermain lagi, demikian menurut pakar transfer Fabrizio Romano.

 

"Wojciech Szczesny ke Barcelona, here we go! Kesepakatan tercapai in untuk kiper asal Polandia bergabung sebagai pemain bebas transfer," cuit Romano di akun X pribadinya, Rabu 25 September 2024.

 

Wojciech Szczesny direkrut demi menambal kekosongan di pos kiper utama El Barca, usai Marc-Andre ter Stegen dipastikan absen sampai akhir musim ini akibat cedera serius. Kiper berusia 34 tahun itu bakal bersaing dengan Inaki Pena untuk menjadi kiper no. 1 klub.

 

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Arsenal Ditahan Imbang Atalanta, Barcelona Kalah dari Monaco

BACA JUGA:Barcelona Resmi Pinjamkan Oriol Romeu Ke Girona FC

 

Baru-baru ini pun Szczesny mengungkapkan bahwa dirinya sudah menerima tawaran bergabung dari Barcelona.

 

"Saya sangat menghormati sejarah Barcelona. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya mengerti dengan situasi yang sedang mereka alami setelah Ter Stegen cedera," katanya kepada Diario Sport, dikutip dari Antara, Kamis (26/9).

Sumber: