Berangkat Umroh, Bupati Ajak Jama’ah Anidar Travel Untuk Do’akan Warga Sumedang

Berangkat Umroh, Bupati Ajak Jama’ah Anidar Travel Untuk Do’akan Warga Sumedang

Berangkat Umroh, Bupati Ajak Jama’ah Anidar Travel Untuk Do’akan Warga Sumedang--Istimewa

RADAR JABAR- Ditengah kesibukannya mengurus dan membangun Daerah, pekan ini Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir laksanakan Ibadah Umroh bersama puluhan Jama’ah Anidar Wisata Persada.

Dalam sambutannya saat pelepasan dan do’a bersama sebelum keberangkatan, Rabu (26/7) di Gedung Negara, Bupati Sumedang menitipkan pesan agar jama’ah umroh Anidar dapat mendo’akan warga Sumedang dan Kemajuan Kabupaten Sumedang.

“Titip ti Simkuring, nalika Ibu Bapak ngado’a ka Allah SWT, do’akeun oge masyarakat Sumedang, Kabupaten Sumedang sing aya dina Ridho sareng berkah Allah SWT. (Titip dari Saya, ketika Ibu Bapak Berdoa’a pada Allah SWT. Do’akan juga masyarakat Sumedang (dan) Kabupaten Sumedang, semoga ada dalam Ridho dan Berkah Allah SWT).” Ucap Pak Bupati.

Selain itu Bupati Sumedang bersama jama’ah Anidar akan mendo’akan khusus untuk masayarakat Sumedang agar senantiasa Sehat, Sholeh, dan Sejahtera.

Juga menurutnya, Semoga Kabupaten Sumedang semakin Maju, dijauhkan dari marabahaya, dan malapetaka.

Disisi lain Pembimbing Jama’ah Travel Anidar Wisata Persada KH Endin Khoerudin mengingatkan kepada para Jama’ah agar senantiasa melaksanakan 4 K dalam melaksanakan ibadah Umroh.

“Jaga Kekompakan, Kebersamaan, Kesabaran, dan Keikhlasan,” ujarnya.

Diakhir kata, Kyai Endin juga meminta do’a kepada masayarakat Sumedang agar dengan Adanya Travel Umroh Anidar Wisata Persada di Kabupaten Sumedang dapat menjadi wasilah umat dalam beribadah.

Sumber: