Ditonton Camila Cabello, Messi dan Inter Miami ‘Rujak’ Atlanta United di Leagues Cup

Ditonton Camila Cabello, Messi dan Inter Miami ‘Rujak’ Atlanta United di Leagues Cup

Ditonton Camila Cabello, Messi dan Inter Miami ‘Rujak’ Atlanta United di Leagues Cup-Lionel Messi rayakn gol bersama Robert Taylor dalam laga Inter Miami vs Atlanta United di Leagues Cup di DRV PNK Stadium, Rabu (26/7) pagi WIB.-Instagram @intermiamiCF

Radar Jabar – Lionel Messi mencetak dua gol dan satu assist untuk membantu Inter Miami menaklukkan Atlanta United 4-0 di ajang Leagues Cup. Dalam pertandingan ini banyak bintang Hollywood yang hadir seperti Diddy, DJ Khaleed hingga Camila Cabello.

 

Inter Miami vs Atlanta United di Leagues Cup berlangsung hari Rabu (26/7) pagi WIB, di DRV PNK Stadium pada Fort Lauderdale, Florida. Melansir dari Beautiful Ballad, Camila Cabello menghadiri laga tersebut untuk menyaksikan sekilas bintang sepakbola Messi yang gabung Miami pasca meninggalkan PSG pada Juni lalu.

 

 

Lionel Messi tampil sebagai starter bersama pemain baru Inter Miami lainnya Sergio Busquets saat melawan Atlanta. Ini sekaligus menandai debut starter pertama bagi kedua pemain bersama klub milik David Beckham tersebut.

 

Mantan rekan setim di Barcelona itu memberikan dampak cepat bagi Inter Miami pada menit kedelapan. Busquets mengirimkan umpan sempurna melewati pertahanan Atlanta kepada Messi yang mencetak gol rebound setelah upaya pertamanya gagal, 1-0 Miami unggul.

 

Memasuki menit ke-22, La Pulga memastikan brace-nya berkat sukses memanfaatkan operan Robert Taylor dalam skema serangan balik. Pada menit ke-44 giliran Taylor yang mencatatkan namanya di papan skor, sehingga Inter Miami kian menjauh 3-0.

 

Setelah turun minum tepatnya menit ke-53, Taylor membukukan gol keduanya pasca mengonversi umpan Messi, yang digantikan di menit ke-78 dan mendapat tepuk tangan meriah dari fans Miami. Sementara itu Busquets lebih dahulu ditarik keluar enam menit sebelumnya digantikan oleh Victor Ulloa.

 

Dengan dwigol hari ini, kapten timnas Argentina itu menjadikan Atlanta United sebagai klub ke-100 yang pernah dibobolnya sepanjang karier profesionalnya, demikian melansir dari abcnews.go.com.

 

Pertandingan itu juga pertama kali manajer Miami, Gerardo ‘Tata’ Martino melawan Atlanta sang mantan klub yang dibawanya meraih trofi MLS Cup pada 2018.

 

Sebagai informasi pasukan Tata Martino dan Atlanta United saat ini menjalani kompetisi Leagues Cup perdana, turnamen bergaya Piala Dunia antara tim MLS dan Liga MX. Lionel Messi bisa melakoni debut MLS resminya bersama Miami di kandang Charlotte pada 20 Agustus 2023.

 

Masih ada satu mantan pemain Barcelona lainnya yang menunggu debutnya yaitu Jordi Alba karena tidak masuk skuad Inter Miami untuk laga kontra Almada dkk. Alba menandatangani kontrak dengan Miami pada 20 Juli lalu.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: