Supra Kini Grow Up Menjadi Matic! Motor Honda Supra X 125 Matic Hanya Rp 16 Jutaan! Berikut Spesifikasinya

Supra Kini Grow Up Menjadi Matic! Motor Honda Supra X 125 Matic Hanya Rp 16 Jutaan! Berikut Spesifikasinya

Supra Kini Grow Up! Motor Honda Supra X 125 Matic Hanya Rp 16 Jutaan! Berikut Spesifikasinya--Twitter

RADAR JABAR- Kini Honda semakin berinovasi dalam pasaran otomotif. Kini Honda mengeluarkan motor Honda Supra X 125 Matic.

Kini Honda Supra X 125 Matic ini berinovasi menjadi motor matic setelah sebelumnya seri Supra selalu menjadi motor gigi.

Mesin nya yang berkekuatan 125 cc ini memberikan performa terbaik di pasaran matic. Dengan dibanderol harga sebesar Rp 16 jutaan saja, anda bisa merasakan kenyamanan dan juga irit dalam setiap perjalanan.

BACA JUGA:Sambut Supra Skuter! Honda Merilis Model Terbaru Honda Supra 125 Matic dengan Sentuhan Modern!

Berikut radar jabar.disway.id telah merangkum beberapa spesifikasi dari motor Honda Supra X 125cc.

Spesifikasi Honda Supra X 125 Matic

Mesin yang digunakan oleh motor Honda Supra X 125 Matic ini mengunakan mesin berteknologi ESP dengan kapasitas 109,5 cc yang dilengkapi pendingin udara. Tenaga maksimum yang dihasilkan oleh motor ini mecapai 8,83 DK pada 7500 RPM.

Desain dari Supra X 125 Matic ini memiliki desain yang sama seperti pendahulunya, namun pabrikan menyematkan beberapa perubahan pada bagian lampu depan dan cover standar untuk memberikan kesan yang lebih modern.

Selain itu, Supra Matic ini juga dioptimalkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan konsumsi yang diklaim hingga 54 KM perliter.

Fitur unggulan dari motor Supra X 125 Matic ini adalah ruang penyimpanan yang cukup luas, bahkan lebih luas dibandingkan dengan Honda Beat atau Genio.

BACA JUGA:5 Perbandingan Honda Supra X 125 dan Honda Supra X 125 Cross 2023 yang Mencuri Perhatian! Mana Jagoanmu?

Kapasitas kedalaman bagasinya hingga 16 liter, sehingga cukup untuk membuat helm dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Motor Honda Supra X 125 Matic ini juga dilengkapi dengan panel indikator yang menyajikan informasi secara analog dan digital, serta sistem remote answer back dan alarm anti maling.

Saat ini, Honda Supra Matic hanya tersedia di pasaran Vietnam saja. Namun diperkirakan akan segera hadir di pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 16 juta sampai 19 juta rupiah.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Cross: Perpaduan Unik Antara Motor Ayam Jago dan Trail? Penakluk Segala Medan Nih Bro!

Sumber: