Honda Supra X 125 Cross: Perpaduan Unik Antara Motor Ayam Jago dan Trail? Penakluk Segala Medan Nih Bro!

Honda Supra X 125 Cross: Perpaduan Unik Antara Motor Ayam Jago dan Trail? Penakluk Segala Medan Nih Bro!

Honda Supra X 125 Cross 2023 : Perpaduan Unik Antara Motor Ayam Jago dan Trail? Penakluk Segala Medan Nih Bro!-Honda Supra X 125 Cross 2023-(Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube @Bang Rossi)

Radar Jabar - Honda Supra X 125 Cross sedang ramai diperbincangkan dan menjadi salah satu motor yang cukup populer di Indonesia. Menyuguhkan tampilan desain yang berbeda dan juga mencuri perhatian.

Dikenal dengan ketangguhannya dan desain yang sporty, motor Honda Supra X 125 Cross akan menjadi pilihan favorit para penggemar petualangan di segala medan.

Menyuguhkan fitur-fitur unggulan dan daya tarik Honda Supra X 125 Cross sebagai motor cross yang tangguh dan andal.

Berikut Spesifikasi Honda Supra X 125 Cross 2023 yang Menjadi Pusat Perhatian: 

1.Desain dan Tampilan Menawan

Honda Supra X 125 Cross memiliki desain yang sporty dan tangguh. Dengan garis-garis tegas dan gaya off-road yang kuat, motor ini mampu memikat perhatian siapa saja yang melihatnya.

Dilengkapi dengan lampu depan yang agresif dan tangki bahan bakar yang besar, Supra X 125 Cross memancarkan kekuatan dan keberanian yang sesuai dengan karakter petualang sejati.

Selain itu, Motor ini memiliki tampilan yang berbeda dari Supra X 125 biasa, dengan desain perpaduan antara motor ayam jago dan trail. 

Walaupun begitu, motor yang satu ini tetap mempertahankan bodi belakang motor bebek yang selama ini menjadi salah satu ciri khasnya. 

2.Performa dan Keandalan Tinggi

Motor ini dilengkapi dengan mesin 125cc yang tangguh dan bertenaga. Dengan teknologi terbaru dari Honda, mesinnya memberikan performa optimal dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Supra X 125 Cross juga dilengkapi dengan suspensi yang kuat dan kokoh, sehingga mampu menghadapi berbagai medan yang sulit dengan nyaman dan stabil.

Mesin identik dengan mesin Honda Supra X 125, dengan tenaga maksimal sebesar 9,5 horsepower pada 7500 Rpm

Dengan dimensi panjang 1.918 mm, lebar 709 mm dan tinggi 1.101 mm dan berat hanya 106 kg.

 

BACA JUGA:5 Perbandingan Honda Supra X 125 dan Honda Supra X 125 Cross 2023 yang Mencuri Perhatian! Mana Jagoanmu?

 

3.Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa

Sumber: